HEADER Iklan tEST

Petugas Amankan Paket Arak Bali Tujuan Sitibondo

Barang bukti arak yang diamankan petugas pelabuhan Gilimanuk
Radar Bharindo - Petugas di pos pemeriksaan pintu keluar Bali Pelabuhan Gilimanuk berhasil mengamankan ratusan liter arak Bali yang akan dibawa ke Jawa lebih Banyuwangi. Diketahui, ratusan liter arak Bali ini akan di bawa ke luar Bali dengan tujuan  Situbondo pada Sabtu (3/6) sekitar pukul 03.30 wita.

“Petugas mengamankan sebanyak 900 liter miras jenis arak  Bali tanpa dilengkapi dengann pita cukai dan label edar," ujar Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja  sebagaimana dilansir Bali Express (Jawa Pos Group), Senin (5/6).

Arak yang akan diselundupkan  dikemas menggunakan botol  isian  1,5 liter sebanyak  360 botol, disimpan didalam  30 kardus dan menggunakan jerigen dengan isian 18 liter sebanyak 20 jerigen.

Penangkapan tersebut bermula saat truk yang dikemudikan SH (24 ) dengan plat nomor kendaraan P 8336 UE masuk melewati  pos pemeriksaan pintu keluar Bali Pelabuhan Gilimanuk. 

Saat diperiksa petugas, diketahui  kendaraan tersebut kedapatan mengangkut  900 liter arak Bali. Selanjutnya terlapor dan barang bukti diamankan di Polsek Gilimanuk guna penanganan lebih lanjut.


“Modusnya yang bersangkutan mengankut miras tersebut  dari Bali akan di Bawa keluar ke daerah Situbondo atau Banyuwangi guna mendapatkan untung lebih,” tandasnya. (JPc,Red)

Posting Komentar

0 Komentar