HEADER Iklan tEST

Tempat Parkir dan Etalase HP Rampas Hak Pejalan Kaki

Salahsatu pemandangan hilangnya trotoar tempat pejalan kaki dijalan Tuparef Karawang
“Ini sih, masa trotoar dipakai tempat parkir motor. Lagian ngapain ini toko HP memajang etalase ama boneka sampai nutupin jalan,”.

Radar Bharindo – Hampir semua lokasi, trotoar yang semestinya unruk  pejalan kaki dipakai tempat parkir dan etalase toko ponsel, akibatnya seorang pejalan kaki dijalan tuparef karawang keserempet sepeda motor. Beruntung, korban hanya menderita luka ringan.

Peristiwa terjadi pada Kamis (1/6/2017) sekitar jam 13.06 WIB. Saat itu, seorang ibu yang identitasnya minta untuk tidak ditulis, tengah berjalan di sisi lajur kanan, tepat di depan sebuah toko ponsel, si ibu berpindah posisi, berjalan di bahu jalan, lantaran trotoar yang mestinya disediakan untuk pejalan kaki, berubah fungsi menjadi tempat parkir motor dan menaruh boneka promo ponsel.

Tanpa diduga, tiba-tiba sebuah sepeda motor melaju dengan kecepatan sedang, dan menyerempet si ibu tersebut, beruntung si ibu hanya menderita luka ringan. Tak ada petugas di lokasi, sehingga si pengemudi sepeda motor terus melajukan kendaraannya.

Baca Juga : Muspida dan Masyarakat Karawang Peringati Upacara Hari Lahir Pancasila

“Gak apa-apa kok, cuma luka segini dan kaget,” ujar si ibu.
Mendapati kejadian demikian, sejumlah pejalan kaki yang ada di lokasi pun turut berkomentar.

“Ini sih, masa trotoar dipakai tempat parkir motor. Lagian ngapain ini toko HP memajang etalase ama boneka sampai nutupin jalan,” ujar Narti, warga Sadamalun. (Red)


Sumber : KBE

Posting Komentar

0 Komentar