HEADER Iklan tEST

Ini Wajah Buronan !!! “Begal Sadis yang Tewaskan Suami Rena”

Poster wajah Agun alias Tris yang kini buron setelah membegal dan menyebabkan Alfaris tewas. Berita Jul 7, 2017 Redaksi
Radar Bharindo, Bandung – Agun alias Tres (27), pengendara sepeda motor yang membonceng M Zamil, pelaku begal yang menewaskan Muhammad Alfaris Sukmara (30), dan melukai Rena Handayanti (27) di Jalan Ir H Djuanda (Dago) pada Selasa 20 Juni 2017 silam, kini buron.


Pria pengangguran yang beralamat di Kampung Ciodeng, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung ini, lolos dari kejaran polisi. Sementara M Zamil sang eksekutor berhasil ditangkap dan kakinya ditembak petugas Satreskrim Polrestabes Bandung. Wajah Agun alias Tres telah disebar ke seluruh jajaran kepolisian di Indonesia.

“Cepat atau lambat Agun pasti tertangkap. Lebih baik menyerahkan diri. Kami sudah tahu tempat tinggal dan lokasi nongkrong DPO ini,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo yang didampingi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, korban Rena Handayanti, dan Mak Uha, ibu korban M Alfaris, kepada wartawan saat ekspose kasus begal sadis itu di Polrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jumat (7/7/2017).

Selain dengan Agun alias Tres yang kini buron, ujar Kapolrestabes, tersangka M Zamil juga kerap bekerja sama dengan Nabil (25) dalam melakukan 52 kali aksi kejahatan di 12 titik di Kota Bandung. Meskipun mengidap stroke, Nabil masih mampu mengendarai sepeda motor untuk menjambret. “Nbl (Nabil) itu mengidap stroke, tetapi dia masih masih bisa bawa motor untuk menjambret bersama Zamil,” ujar Kapolrestabes. (Us,Red)


Sumber : Sindo Jabar.com

Posting Komentar

0 Komentar