HEADER Iklan tEST

Kapolres Karawang Jalin Keakraban dengan Wartawan

Photo bersama Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H dalam acara ngariung bareng dan makan bersama Rekan-rekan media Online, cetak dan TV.
Radar Bharindo,Karawang – Guna mempererat hubungan silaturahmi dengan rekan-rekan media di Kabupaten Karawang, pada Jumat sore (21/7/2017) Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H adakan acara ngariung bareng dan makan bersama Rekan-rekan media mulai dari media online ataupun cetak serta juga ada dari rekan-rekan stasiun Tv nasional dan lokal di Restauran Lebak Sari Indah, Karawang Jawa Barat.

Rekan-rekan media tersebut tergabung dalam 1 kelompok yang bernama Pokja Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kabagops Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo S.E, Kasat Reskrim AKP Maradonna Armin Mapasseng S.I.K dan Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana S.I.K serta Kasubbag Humas AKP Marjani.

Bahwa kegiatan kumpul bareng sekaligus makan bersama ini digelar bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri, dalam hal ini Polres Karawang dengan para rekan-rekan media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar Kabupaten Karawang kedepan lebih aman dan tetap kondusif.

Dalam suasana santai sambil menikmati hidangan makan bersama tampak keakraban antara Kapolres Karawang dengan para rekan-rekan wartawan, saling tanya jawab tentang penanganan terhadap kasus yang saat ini sedang ditangani oleh Polres Karawang. Selain itu rekan-rekan media pun diberikan kesempatan meluapkan unek-unek oleh Kapolres dan menanyakan kendala apa saja yang dihadapi oleh rekan-rekan media saat dilapangan.

Dengan digelarnya ngariung bareng atau kumpul bareng sekaligus makan bersama tersebut, diharapkannya sinergitas antara media dan Polri semakin erat dengan tetap memberikan informasi kepada Polri terkait perkembangan situasi yang ada di daerah Kabupaten Karawang sehingga penanganan terhadap kasus yang ada dapat ditangani dengan cepat. (RBI248,Red)


Sumber : Tribratanewsreskarawang

Posting Komentar

0 Komentar