HEADER Iklan tEST

Kesaksian !!! Ledakan Bom Panci di Buah Batu Bandung

Photo ilustrasi RBI
Radar Bharindo,Bandung. - Sedikitnya tiga saksi mengetahui ledakan bom panci yang terjadi di Kampung Kubang Beureum, Buah Batu, Bandung.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Yusri Yunus. Ada tiga saksi yang dimintai keterangannya.

Saksi bernama Ridwan menyatakan dirinya duduk di kamar kontrakan dan langsung mendengar suara ledakan. “Lalu saksi pergi keluar kontrakan, berteriak minta tolong kepada tetangga,” kata Yusri dalam keterangannya, Sabtu (8/7).

Saksi kedua Endang menuturkan rumah kontrakan itu sudah dalam keadaan penuh asap dan dia dobrak karena khawatir ada gas yang bocor. Sedangkan saksi ketiga menyatakan dirinya menjemput si penghuni kamar rumah kontrakan itu.

Baca :Sore Tadi !!! "Bom Panci Meledak Didalam Rumah
         Kontrakan di Bandung"

       ➢Motif Pelaku Bom Panci Buah Batu


Diketahui, ledakan dari bom panci diduga terjadi di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kubang Beureum, Buah Batu, Bandung Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus membenarkan peristiwa tersebut. Diketahui, ledakan itu terjadi di sebuah rumah kontrakan di Buah Batu dan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. (RBI 248,Red)


Sumber : CNN

Posting Komentar

0 Komentar