HEADER Iklan tEST

Pertemuan SBY & Prabowo Akan Memberi Kontribusi Positif bagi Negara

Rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, diharapkan bisa memberikan kontribusi positif untuk Bangsa dan Negara. (Photo : Ilustrasi RB)

SBY dan Prabowo
Radar Bharindo,Jakarta ~ Ketua DPP Demokrat, Didik Mukrianto menuturkan rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra , Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinilai akan memberikan kontribusi positif untuk bangsa dan negara yang dilanda intoleransi.

“Saya menilai langkah-langkah silaturahmi dan konsolidasi yang dilakukan oleh tokoh" bangsa akan memberikan kontribusi positif buat bangsa ini ditengah semakin menurunnya rasa toleransi dan tenggang rasa sesama anak bangsa belakangan ini,” katanya Kepada wartawan. Kamis (27/7/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Didik menaruh harapan agar kedua tokoh nasional ini dapat menjadi perekat serta menjadi kekuatan dalam berbagai persoalan yang terjadi di Indonesia. Sehingga dengan demikian dapat menghadirkan harapan baru bagi rakyat Indonesia.

“Saya juga berharap agar dua tokoh besar ini, mempunyai kekuatan sebagai perekat bangsa, yang bisa menghadirkan titik cerah dan harapan baru untuk Indonesia. Untuk masyarakat terkait kondisi bangsa ini yang semakin lama semakin menurun stabilitas ekonomi, politik, keamanan dan ketertibannya. Serta semakin jauhnya akses keadilan dengan kondisi penegakan hukum yang berpotensi syarat dengan kepentingan dan intervensi,” tuturnya.

Didik percaya ditangan SBY yang dikenal sebagai negarawan sejati dan Prabowo seorang nasional , dengan mudah Indonesia dapat keluar dari berbagai persoalan yang sedang dihadapi bangsa dan negara.

“Saatnya SBY sebagai negarawan sejati dengan segenap legacy dan keberhasilannya selama memimpin Indonesia dan Prabowo sebagai sosok nasionalis dan punya keteguhan kuat bertemu dan memikirkan bangsa ini ke depan,"ujarnya

Dengan bertemunya dua sosok tokoh bangsa ini, dirinya juga meyakini akan lahir langkah-langkah yang cukup progresif kedepan terkait dengan pengelolaan negara, karena 2 tokoh ini sarat dengan integritas dalam membangun komitmen besar untuk bangsa ini.

“Saya fikir, koalisi menjadi bagian penting dalam membangun arah perjuangan politik. Kesamaan platform dan tujuan dalam membangun bangsa ini bisa menjadi dasar untuk membangun koalisi. Menuju perjalanan politik menuju 2019, tentu membangun koalisi menjadi kebutuhan setiap partai apalagi dengan presidential threshold yang mencapai 20% hingga 25%. Kami sangat membuka diri kedepannya untuk berkoalisi dengan siapapun termasuk Gerindra, PAN dan PKS ,” tutupnya.
(.Red)


Sumber : CNN.com

Posting Komentar

0 Komentar