HEADER Iklan tEST

Selamat HUT Bhayangkara Ke 71, “I Love You Pak Kapolres Karawang”

HUT Bhayangkara ke-71, Kapolres Dapat Kejutan dari Supporter Persika
Radar Bharindo,Karawang ~ Dalam kesempatan HUT Bhayangkara ke-71 tahun, Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi mendapatkan kejutan dari para supporter Persika Karawang, Senin (10/7).

Pagi-pagi sekali, ratusan supporter Persika telah berkumpul di sekitaran Stadion Singaperbangsa Karawang. Dipimpin langsung Ketua Persika, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy), ternyata berkumpulnya para supporter club sepak bola kecintaan “orang Karawang” ini bukan hanya dalam rangka pesiapan berangkat ke Cilegon untuk menyaksikan pertandingan Cilegon Uniter vs Persika Karawang.

Melainkan juga untuk memberikan kejutan kepada Kapolres Karawang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun. Dengan membawa spanduk bertuliskan ;

“Selamat HUT Bhayangkara ke-71 Tahun, I Love U Pak Kapolres Karawang”


Ratusan supporter Persika ini berjalan kaki dari Stadion Singaperbangsa menuju Lapangan Karangpawitan untuk menemui Kapolres Karawang yang sedang melaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke 71 tahun.

“Ini adalah persembahan rasa hormat dan kecintaan kami terhadap kepolisian. Semoga dibawah kepemimpinan AKBP Ade Ary Syam, kinerja kepolisian Karawang terus meningkat di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga rasa aman dan nyaman di masyarakat mampu tercipta dengan baik,” tutur Kang Jimmy.

Baca :Polres Karawang Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-71

Selain menanggapi momentum HUT Bhayangkara ke 71 tahun, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurracahadina juga memberikan dukungan serta semangat kepada para supporter Persika yang akan bertolak ke Cilegon dalam rangka menyaksikan dan memberikan dukungan atas club sepak bola kecintaan orang Karawang tersebut.

Bupati cantik yang lebih akrab disapa Teh Celli tersebut berharap agar anak-anak asuhan Suimin Diharja tersebut bisa memberikan penampilan terbaik untuk membawa nama harum Kota Pangkal Perjuangan.

Untuk diketahui, Senin (10/7) sekitar pukul 15.00 WIB, Persika Karawang akan bertanding melawan Cilegon United. Rencananya, pertandingan Liga II ini akan disiarkan langsung di stasiun televisi TV One. (RBI 248/Red)


Sumber : Jabar Publiser

Posting Komentar

0 Komentar