HEADER Iklan tEST

Heboh !!!, Oknum Pegawai DPMPTSP Kab.Karawang Terjaring OTT Team Saber Pungli

OTT Pungli (Pungutan Liar), Photo ilustrasi RBI
Radar Bharindo, Karawang ~ Kabar tak sedap tersiar dari lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karawang, pasalnya pada kamis malam lalu beredar kabar telah terjadi operasi tangkap tangan  (OTT) dikantor tempat mengurus perijinan (DPMPTSP)di lingkungan Pemkab Karawang.

Sejumlah sumber di lingkungan Pemkab mengaku menyaksikan OTT terhadap dua orang yang diduga salah satunya seorang staf pelaksana bagian perizinan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karawang berinisial AG.

Dikabarkan pula ia tertangkap pada Tim Saber Pungli Mabes Polri, Rabu sore (9/8) kemarin.

Menurut sumber yang keberatan ditulis identitasnya, , AG diduga menerima sejumlah uang dari seorang perantara yang juga berinisial AG pegawai PT.DKE.
Salah seorang sumber yang tidak menyebutkan namanya mengaku melihat langsung kejadian OTT tersebut.

“Baik yang menerima maupun yang memberikan uang suap itu oleh petugas yang menurut keterangan beberapa orang adalah Tim Saber Pungli langsung membawa kedua-duanya ke ruangan kepala dinas. Kemudian setelah beberapa waktu keduanya langsung dibawa ke Kantor Kejaksaan Karawang,” ungkap sumber ini kepada Radar BI.

Ketika akan dimintai tanggapan terkaiat OTT ini, Kepala DPMPTSP Kabupaten Karawang, Dedi Ahdiat dan Kepala Bidang Pengolahan Perizinan, Ade Setiawan kedua pejabat Dinas Perizinan ini sedang tidak ada di kantor. (RBI 248)

Posting Komentar

0 Komentar