HEADER Iklan tEST

Foto Terakhir Korban Sebelum Kecelakaan Maut di Kebumen

Foto terakhir para korban sebelum tewas akibat kecelakaan maut di Kebumen. Foto: Dok Totok/teman korban
Radar Bharindo, ~ Kebumen - Sebuah foto menangkap keceriaan sejumlah pria dan seorang balita. Namun foto itu menjadi kenangan terakhir sebelum beberapa orang di dalamnya meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Kebumen.

Mereka merupakan penumpang dari mobil Avanza yang bertabrakan dengan bus Kurnia pada Minggu (27/8) malam. Tujuh orang penumpang mobil bernopol T 1316 SL tewas dalam kecelakaan itu.

Nampak dalam foto itu enam penumpang mobil avanza maut tersenyum menatap kamera. Adapun yang tergambar dalam foto itu dari kiri ke kanan adalah Suharno, Kenzi, Kosim, Herly Wibowo, Anto Suseno dan Untung. Sedangkan satu korban lain yang tidak terlihat di foto itu adalah Eni.

Teman korban, Totok (32), yang merupakan teman satu klub motor dengan para korban, mengungkapkan Eni tidak terlihat di foto karena diduga Eni lah yang mengambil foto itu.

"Ya ini foto mereka mas sebelum kecelakaan, Eni memang nggak terlihat di foto itu mungkin dia yang ambil fotonya," cerita Totok kepada wartawan Senin (28/08/17).

Totok menambahkan jika foto itu diambil ketika rombongan mampir di rumah Rasto (26) warga Desa Tambaksari, Kecamatan Kembaran, Purwokerto Jawa Tengah. Foto ini juga sudah beredar di media sosial.

Rasto sendiri merupakan teman satu klub motor RX KING dengan para korban. Rencananya, Rasto akan menikah dengan Ita (27) warga Desa Kedung Bener, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen.

"Dari Karawang mampir dulu di Purwokerto, terus itu foto bersama di rumah calon pengantin pria" lanjut Tatok.

Cerita yang sama juga diungkapkan oleh teman satu klub motor, Ade (37). Foto kebersamaan itu, ungkap Ade, diambil sesaat sebelum rombongan korban menuju Kebumen untuk menghadiri pernikahan Rasto dan Ita.

"Iya itu foto sebelum berangkat ke Kebumen," tuturnya.

"Tapi kita nggak nyangka, ternyata itu menjadi foto kenangan terakhir dari mereka buat kami," pungkas Ade sembari mengusap matanya yang berkaca-kaca. (RBI 248,Red)


Sumber : Detik.com

Posting Komentar

0 Komentar