HEADER Iklan tEST

Kapolres Karawang Turuntangan Evakuasi Korban Kecelakaan

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam SH, S.IK, MH, saat membantu korban kecelakaan dijalan baru lingkar Karawang
Radar Bharindo,Karawang ~ Dua orang pengendara kritis setelah menabrak belakang truk bermuatan tanah merah yang melaju lambat di ruas jalan baru penghubung antara Kantor Pemda karawang dan Jalan lingkar karawang, akibat kejadian tersebut ruas jalan baru mengalami antrian panjang kendaraan, rabu (9/8)

Kapolres Karawang Ade Ary Syam, mengangkat
korban kecelakaan untuk dinaikan ke kendaraan
guna dilakukan pengobatan.
Beberapa saat setelah terjadinya kecelakaan, rombongan kendaraan yang ditumpangi Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam melintas, sontak kapolres karawang turun dari kendaraan dinasnya dan turuntangan  membantu evakuasi korban kecelakaan tersebut.

Saya sedang melaju lambat dijalur kiri, kira kira 20km per jam, karena muatan saya cukup berat, jadi laju kendaraan saya cukup pelan, namun tiba2 benturan keras terdengar dari bagian belakang mobil saya, pas saya lihat ada motor dengan dua pengendara nambrak bagian belakang mobil dan hampir setengah badan motor tersebut masuk kedalam bagian belakang mobil saya. " Papar Ar (45) supir truk tanah merah saat ditemui dilokasi kejadian.

Dikesempatan yang sama, Ani (33) salahsatu saksi mengutarakan kronologis kecelakaan tersebut, " saya lihat pengendara motor tersebut melaju dengan  kecepatan sangat tinggi dan terkesan tidak bisa mengontrol laju motornya sehingga menabrak bagian belakang truk tersebut." Paparnya pada Radar Bharindo saat ditemui dilokasi kejadian.

Saksi lainnya mengatakan, beberapa saat setelah kejadian kecelakaan tersebut melintas rombongan kapolres di lokasi kecelakaan, dan kapolres langsung turun tangan untuk evakuasi korban kecelakaan, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan kondisi kedua korban di rumah sakit terdekat, kini kedua korban dilarikan ke rumahsakit Lira Medika karawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Fir,Red)




meriksaan lebih lanjut. (Fir,Red)

Posting Komentar

0 Komentar