HEADER Iklan tEST

Kembali Tampil “Photo Seronok di Akun Facebook Wakil Ketua 1 DPRD Karawang

Kembali muncul akun facebook Sri R.A yang dilaporkan hilang. Photo Facebook (6/8)
Radar Bharindo,Karawang, ~ Sosial Media facebook kembali dihebohkan, dengan kembali munculnya photo tidak pantas di akun facebook bernama Sri Rahayu Agustian, minggu, (06/08/2017) terpantau photo tersebut tampil jam 19;10 Wib, selama kurang lebih 30 menit, selanjutnya akun itu tidak muncul lagi.
Terpantau Radar Bharindo, kemunculan status berupa photo di akun facebook bernama Sri Rahayu Agustina, kurang lebih 5 menit saja sudah mendapat berbagai macam komentar.



Photo diakun Sri Rahayu Agustina
yang diupload , Minggu 06/08/2017,
Sekitar Jam (19:10) Wib
Salah seorang tokoh masyarakat Klari H.Asep, atas tanggapanya kepada media Radar Bharindo mengatakan, “dirinya mengetahui terkait photo kurang layak tampil terebut setelah membaca beritanya dimedia, tentunya sangat disayangkan dengan kejadian tersebut, apalagi kalau benar akun facebook tersebut milik beliau seorang Wakil Ketua DPRD Karawang, tentunya tidak mencerminkan seorang negarawan, dan seorang pemimpin yang sangat tidak pantas di contoh oleh masyarakat.

Sementara itu suami Sri Rahayu Agustina, yaitu Suroto yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Karawang, beliau saat konprensi Pers disalahsatu restoran dikarawang mengatakan, “bahwa akun Facebook Sri Rahayu Agustina sudah di non aktifkan, dan kalaupun itu muncul itu bukan akun Facebook milik istri saya, dan akun yang menampilkan poto sebelumnya sudah di laporkan ke Polres Karawang. (4/8/17) “. (RBI 248,Red)


Sumber : Sidak News

Posting Komentar

0 Komentar