HEADER Iklan tEST

KPK Geledah Kantor Bupati dan Dinas PU

Personel polisi membantu pengamanan saat KPK geledah kantor Bupati dan Dinas PU Bengkalis
Radar Bharindo, Pekanbaru  ~ Komisi Pemebarantas Korupsi (KPK) melakkan penggeledahan di Kantor Bupati Bengkalis, Provinsi Riau. Penggeledahan ini terkait dugaan korupsi proyek jalan yang diduga dilakukan Sekda Dumai, M Nasir yang saat itu menjabat Kepala Dinas Prasarana Umum (PU).

Penggeledahan di Kantor Bengkalis dilakukan tim lembaga antirasuah pada sore hari. Sejumlah ruangan termasuk ruang Bupati Bengkalis Amril dan ruang Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setdakab) diobok-obok KPK.

BERITA REKOMENDASI :

Dalam penggeledahan itu, pihak KPK dikawal oleh sejumlah anggota Polres Bengkalis bersenjata lengkap. Pihak kepolisian berjaga-jaga di luar dan dalam kantor Bupati.

"Kami bantu dalam pengamanan tugas KPK. Dalam pengawalan kita kerahkan 10 personel,"ucap Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Selasa (8/8/2017).

Selain melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Bengkalis, KPK juga sebelumnya melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Bengkalis. Penggeledahan juga mendapat pengawalan dari polisi.

"Pihak KPK melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian. Tim kemudian melakukan pengawalan dari Dinas PU hingga ke kantor bupati," tutur Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkipli.

Sebelumnya KPK telah mencekal Sekda Dumai, M Nasir. Mantan Kepala Dinas PU Kabupaten Bengkalis ini diduga melakukan korupsi terkait proyek jalan. M Nasir dicekal pihak imigrasi kemarin saat akan berangkat haji.

Sementara itu humas KPK, Febri Diansyah yang dikomfirmasi terkait penggedahan itu belum bersedia berkomentar. (Oz,Red)


Sumber : Okezone 

Posting Komentar

0 Komentar