HEADER Iklan tEST

KPK Geledah Kantor Pemkot Tangsel, Ada Apa ?

Gedung KPK (Photo/RBI)
Radar Bharindo, Tangsel  ~ Sejumlah penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka, diduga terkait penyimpangan anggaran yang terjadi di lingkup pemerintahan Walikota Airin Rachmi Diany.

Pemeriksaan sendiri berlangsung secara tertutup. Empat penyidik dari lembaga antirasuah itu pun langsung bergegas masuk kedalam kantor Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Tangsel yang letaknya berada di lantai dasar gedung SKPD 1.


Belum diketahui jelas keterangan mengenai penggeledahan itu, namun menurut sumber dari LPSE menyebutkan,  pemeriksaan itu terkait sejumlah dokumen anggaran pada tahun anggaran 2013 lalu. "Mereka datang untuk memeriksa dan meminta dokumen di tahun anggaran 2013. Ada juga yang dia minta data-data tahun anggaran itu," kata petugas LPSE yang enggan menyebutkan namanya.

Kehadiran penyidik KPK tak berlangsung lama. Setelah sekira 45 menit berada di dalam ruangan LPSE, selanjutnya mereka keluar gedung dan melihat bangunan yang mangkrak di sekitar area Puspemkot Tangsel.

Ketika dimintai keterangan terkait penggeledahan yang dilakukan, para penyidik yang mengenakan batik itu menolak berkomentar kepada wartawan. Lalu keempatnya memilih pergi mengendarai mobil merek Toyota Innova warna putih. (Oz,Red)


Sumber : Okezone 

Posting Komentar

0 Komentar