HEADER Iklan tEST

Kunker Kapolri ke Jambi, Saksikan Langsung Pemusnahan 465 Pucuk Senjata Api Ilegal

Persiapan Polda Jambi, menyambut kunjungan kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs H. Muhammad Tito Karnavian MA, PhD
Kapolri Jenderal Polisi Drs H. Muhammad Tito Karnavian
Radar Bharindo, Jambi ~ Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs H. Muhammad Tito Karnavian MA, PhD, sejak kemarin Jumat (4/8) sudah berada di Jambi untuk melaksanakan kunjungan kerja.

Sesuai jadwal, hari Ini, Sabtu (5/8) Kapolri akan meninjau langsung inovasi pelayanan Polda Jambi yang berbasis IT, pemusnahan senjata api rakitan, kesiapan peralatan Karhutla, latihan diskresi Kepolisian, memberikan pengarahan kepada personel Polda Jambi dan berbagai agenda lainnya.

Setelah mendengarkan paparan yang disampaikan oleh Kabid TI Polda Jambi yakni pemaparan inovasi pelayanan Polda Jambi yang berbasis IT, Kapolri selanjutnya menyaksikan acara pemusnahan barang bukti 465 senjata api ilegal yang dilakukan dengan cara dipotong menggunakan gerinda.

Dihadapan Kapolri, Dir Reskimum Polda Jambi Kombes Pol Benediktus Anis Purnawan SIk Msi memaparkan tentang asal muasal ratusan senjata api tersebut, ratusan senjata api itu didapatkan dari penyerahan secara sukarela oleh warga kepada Polres Jajaran Polda Jambi dan Kodim Jajaran Korem 042 Gapu. (DHP,Red)


Sumber : Humas Polri

Posting Komentar

0 Komentar