HEADER Iklan tEST

Miris !!! Oknum Polisi Berpangkat Aiptu Ditangkap, Diduga Edarkan Sabu

Ilustrasi (Gb. RBI)
Diduga Edarkan Narkoba di Wilayah Hukum Bekasi, Anggota Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Ditangkap Satnarkoba Polres Metro Bekasi.
Radar Bharindo, Jawa Barat ~ Berdasarkan pengembangan dari tertangkapnya IW, oleh Satres Narkoba Polres Metro Bekasi. Dan ketika dilakukan tes urine ternyata hasilnya positif menggunakan narkoba jenis sabu, namun saat digeledah tidak ditemukan adanya barang bukti Narkoba.

IW pun kemudian diinterograsi dan mengatakan mendapat barang haram ( Narkoba ) jenis sabu dari seseorang berinisial H yang ternyata anggota Polsek Rengasdengklok Resor Karawang berpangkat Aiptu.

Selanjutnya, petugas Polres Metro Bekasi melakukan pengejaran dan menangkap  H di rumahnya Sabtu 26 Agustus 2017  sekitar pukul 03.30 WIB di Kampung Tamiyang, RT 04 RW 02 Desa Purwamekar Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.

Dari hasil penggeledahan dirumah tersangka H ditemukan barang bukti berupa  4 paket sabu dengan berat brutto keseluruhan 4,5 gram, seperangkat alat penghisap narkoba, 2 handphone Polytron, dan 2 handphone Hammer, satu bungkus plastik klip, serta Kartu Anggota Polri atas nama tersangka H.

Selanjutnya tersangka serta barang bukti diamankan ke Mapolres Metro Bekasi dan dilakukan tes urine di Dokkes Polres Metro Bekasi dengan hasil positif menggunakan narkoba jenis Sabu.

Demikian keterangan yang tertulis di Washapp Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat Kombes Pol Yusri yunus yang dikirim, Selasa 29 Agustus 2017 tertulis

"Telah tertangkap seorang oknum bintara polisi berpangkat Aiptu berinisial HE dengan NRP 68030360 anggota Polsek Rengasdengklok Polres Karawang oleh Satres Narkoba Polres Metro Bekasi karena terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu."


(RBI 248,Red)

Berbagai Sumber 

Posting Komentar

0 Komentar