HEADER Iklan tEST

Kabid DPMPTSP Kab.Karawang Membenarkan Terkait OTT Stap Dilingkungan Kerjanya

Pungutan Liar / Pungli (Photo RBI)
Radar Bharindo,Karawang ~ Santernya kabar terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang terjadi dilingkungan Kantor yang bertugas mengurus perijinan, Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) atau yang sebelumnya dikenal sebagai BPMPT (Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu) Kabupaten Karawang, rabu 9 Agustus 2017 lalu, dibenarkan oleh salahsatu pimpinan (Kepala Bidang) dikantor tersebut.



Ade Setiawan yang menjabat sebagai Kabid Pengolahan dikantor DPMPTSP tersebut menjelaskan saat dikonfirmasi Radar BI melalui ponselnya :

Betul, kalau salahsatu stap saya yang berinisial Ag telah digelandang dan diintrograsi petugas dan digelandang kekantor Kejari karwang bersama dua orang dari pihak perusahaan yang akan mengurus hal perijinan usaha. Mereka diintrogasi dan selanjutnya diperbolehkan pulang dengan syarat wajib lapor kepada kantor Kejaksaan Negeri Karawang tempat dimana mereka diperiksa, paparnya.

Adapun AG yang diduga sebagai terperiksa saat dikonfirmasi tidak berkomentar banyak, dirinya mempersilahkan wartawan untuk meminta keterangan langsung kepada pimpinannya (Kabid) terkait kasus yang menimpanya.

Dikabarkan sebelumnya ; Petugas dari intel dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang yang dipimpin oleh Kasi Intel Kejari Negeri Karawang, Sabrul Iman, awalnya bertemu dengan Kepala DPMPTSP Kabupaten Karawang, Dedi Ahdiat dan taklama kembali lagi ke kantornya disertai oleh beberapa pejabat DPMPTSP, diantaranya Kabid Pengolahan DPMPTSP, Ade Setiawan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, sekitar pukul 7 malam (19.00 WIB) dalam kondisi nampak seperti kelelahan, Ade Setiawan muncul kembali di DPMPTSP untuk bertemu dengan Kepala DPMPTSP, Dedi Ahdiat.

Esoknya, Kamis, 10 Agustus 2017, seorang staf DPMPTSP bernama Agus bertandang ke kantor Kejari Karawang untuk menemui Kasi Intel Kejari Karawang, Sabrul Iman. (Az,RBI 248)

Posting Komentar

0 Komentar