HEADER Iklan tEST

Postingan Fotonya Tersebar di FB & Beritanya merebak di Media Online, Sri Rahayu Bikin Laporan ke Polres Karawang

H.Suroto,suami Sri Rahayu Agustina, saat memberikat keterangan pers terkait photo istrinya yang membuat heboh publik
Radar Bharindo,Karawang ~ Fotonya muncul dipostingan Facebook miliknya, Wakil Ketua 1 DPRD Karawang, Sri Rahayu Agustina, Sempat menghilang sehari, lalu bikin laporan polisi dan gelar jumpa pers.

Yang muncul dipostingan akun FB miliknya itu, bukan foto biasa. Tapi, foto luar biasa, yang menurut beberapa orang dipandang seronok. Dalam postingan foto itu, wanita yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Karawang ini tengah menggunakan gaun tidur dan sebagian anggota tubuhnya yang seharusnya tertutup, tampak terbuka.



Foto itu, diposting akun Facebook Sri Rahayu Agustina pada Rabu (2/8/2017) pagi. Kemunculan postingan foto itu sempat bikin geger jagat Facebook. Netizen pun cepat bereaksi.
bertahan 6 jam, postingan foto itu kemudian ngilang dari laman Facebook Sri Rahayu Agustina.

“Hanya dalam hitungan menit, puluhan kometar berseliweran dan beritanyapun cepat tersebar dibeberapa media online lokal maupun nasional”.

Sempat, orang dekat Sri Rahayu Agustina, Sopyan, lewat akun Facebook Sopyan Junior berkomentar, kalau yang mengupload foto tersebut bukan si pemilik akun. Pasalnya, kata dia, HP Sri Rahayu Aguatina hilang sejak beberapa waktu lalu.

"Hp Bu Sri hilang, dan semua foto pribadinya ada di HP, dan orang yang nemu HP tersebut memanfaatkan akun ini untuk mencemarkan nama baik (Sri)," tulisnya.

Sri Rahayu Agustina sendiri, pasca kemunculan postingan foto tersebut, sempat ngilang. Dan baru muncul lagi pada Jumat (4/8/2017) siang. Istri Kadisnakertrans Karawang, Suroto ini, langsung membuat laporan ke Polres Karawang dan gelar jumpa pers di sebuah restoran di Karawang.

Dalam gelar jumpa pers itu, sang suami, Suroto yang didampingi kuasa hukumnya dari LBH Beringin, Diro Mas Ban, mengatakan, istrinya sudah membuat Laporan Polisi (LP) ke Polres Karawang atas berita kehilangan satu buah handphone jenis iPhone seri 6.

Selain melaporkan kehilangan HP, Sri Rahayu Agustina juga melaporkan pihak yang menyalahgunakan foto dan akun Facebooknya.

"Handphone tersebut telah disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, dengan cara meng-upload foto pribadi ke Facebook. HP istri saya hilang sekitar 23-25 Juli 2017, saat melakukan kunjungan kerja ke luar kota," ujar Suroto.

Dalam HP itu, selain ada foto pribadi, juga ada aplikasi lain, salah satunya Facebook. "Dalam HP itu, Facebook masih dalam kondisi aktif," katanya.  (Azh,RBI248,Red)


Sumber : berikabar.co.id

Posting Komentar

0 Komentar