HEADER Iklan tEST

Tas Berisikan Senjata Api Rakitan, Ditemukan Warga Dijalan Proklamasi Rengakdengklok

Sejumlah barang bukti diduga perlengkapan penjahat curanmor, yang ditemukan warga didalam tas yang jatuh
dijala raya Kalangsari Rengasdengklok, Karawang.
Radar Bharindo, Karawang ~ Satu buah tas berisi Senjata api (Senpi) rakitan dan peralatan kejahatan yang diduga milik pelaku pencurian kendaraan di temukan oleh warga. di Jalan Raya Proklamasi tepatnya dekat Masjid Al- Islah Dusun Mekarsari, RT13 RW.03 Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kerawang, Selasa (22-08-2017) sekitar pukul 01,00 wib Dinihari.

Ujang (50 tahun) yang pertama menemukan Tas, warga Dusun Mekarsari Rt.13 Rw.03 Desa Kalangsari,kecamatan Rengasdengklok, menuturkan, sebelumnya dia melihat ada dua Unit Sepada motor dari arah Rengasdengklok menuju ke arah Tanjungpura, dengan kecepatan tinggi.

Ujang melihat ada Tas milik diantara dua penunggang motor itu Jatuh dan kemudian Ujang memeriksanya, setelah dilihat di dalam Tasnya ternyata berisikan sebuah Pistol, lalu Ujang memberitahukan temuannya tersebut kepada temannya yang bernama Ahyat (55 tahun) , akhirnya Tas tersebut kami bawa ke rumah Kepala Desa Kalangsari,” kata Ujang.

Kepala Desa Kalangsari, Teti yang disaksikan oleh Aparat desa, langsung memeriksa tas tersebut, dan ternyata Tas kecil berwarna Coklat itu diantaranya berisikan Pistol. Selamjutnya Kades Tety melaporkan temuan warganya tersebut kepada Kepolisian Sektor Rewngasdengklok.

Kades Teti dan aparat Kepolisian Sektor Rengasdengklok, saat memeriksa tas temuan warganya yang berisikan Senjata Api Rakitan.
Tak lama Kemudian tim Gabungan dari kepolisian setempat yang terdiri dari Piket Fungsi, Sat, Reskrim dan Intel, diantaranya, Aiptu Supriyanto , Aiptu Mulyadi, Aiptu Nanang Zaenal, Bripka Adang suhaya, dan Brigpol Abdul Ajid, bersama Kapolsek mendatangi ke Rumah Kepala Desa Kalangsari. Jelas Ujang.

Sementara itu Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Suwarsono membenarkan teuan tas berisi Senpi rakitan tersebut, dan ...

“Setelah kami periksa didalamnya benar terdapat Senjata api Rakitan Jenis Revolver warna Silver berikut 3 butir peluru kaliber 32, Kunci Leter T satu buah, Anak Kunci 11 buah, Pembuka Tutup kunci 2 buah, Obeng 2 buah, Pisau karter 2 buah, kotak Plastik kecil 1 buah, kunci Spd Motor 1 buah dan kartu Vocher Indosat 1 buah” Jelas Agus.


Sampai saat ini temuan tersebut telah diamankan di Mapolsek Rengasdengklok guna pengembangan lebih lanjut. (RBI 248)

Posting Komentar

0 Komentar