HEADER Iklan tEST

Kamera Wartawan Dirampas Petugas Jogja City Mall, Saat Meliput Kebakaran

Agung, wartawan pemilik kamera yang dirampas petugas keamanan JCM. Foto: Usman Hadi
Radar Bharindo, Sleman~ Kebakaran terjadi di gedung Jogja City Mall, Sleman malam ini. Wartawan yang datang meliput dihalangi petugas, bahkan kamera salah seorang wartawan dirampas petugas keamanan JCM.

Wartawan yang meliput peristiwa kebakaran di Jogja City Mall (JCM) dihalang-halangi petugas keamanan mall. Larangan tersebut berujung perampasan kamera salah satu wartawan televisi, Agung, yang tengah meliput peristiwa tersebut.

"Sebenarnya saya sudah mengikuti arahan petugas. Lalu ada yang berteriak meminta agar petugas mengamankan kamera saya. Petugas akhirnya merampas kamera saya secara paksa," kata Agung ke wartawan, di area JCM, Jalan Magelang KM 6, Rabu (27/9/2017).

Agung menerangkan, waktu kejadian dia bersama wartawan lainnya sedang mengambil gambar di lantai II di Gedung JCM. Namun petugas keamanan melarang mereka mengambil gambar.

"Setelah kamera saya dirampas, terus saya diseret (keluar) secara paksa," imbuhnya.

Karena perampasan ini, sejumlah wartawan yang meliput bareng Agung nyaris baku hantam dengan petugas. Pihak manajemen JCM kemudian berusaha mendinginkan kedua belah kubu.

"Saya yang akan bertanggung jawab. Kamera yang hilang akan saya cari," ucap Marketing Communication JCM, Audi.
(Dtk,Red)


Sumber : detik.com  

Posting Komentar

0 Komentar