HEADER Iklan tEST

Kapolres dan Bhayangkari Berikan Bantuan Air Bersih Ke Tengah Masyarakat

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H dan masyarakat  Desa Wanajaya Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polantas ke 62. Dalam giat tersebut Kapolres didampingi Kapolsek Teluk Jambe Barat Iptu Hassanudin , Kasat Sabhara AKP Bambang Sumitro , Kasat Lantas AKP Rendy S.P S.I.K, Kepala Desa Wanajaya , Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ibu Amalia Indradi serta Danramil Teluk Jambe Barat.Babinsa dan Babinsa.
Radar Bharindo, Karawang ~ Musim kemarau panjang membuat beberapa kecamatan di Kabupaten Karawang sulit mendapatkan air bersih. Hal ini membuat Kapolres dan Bhayangkari Terjun kelapangan untuk memberikan bantuan pada Selasa 19 September 2017.

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H terjun langsung berikan bantuan air bersih kepada masyarakat di Desa Wanajaya Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polantas ke 62. Dalam giat tersebut Kapolres didampingi Kapolsek Teluk Jambe Barat Iptu Hassanudin , Kasat Sabhara AKP Bambang Sumitro , Kasat Lantas AKP Rendy S.P S.I.K, Kepala Desa Wanajaya , Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ibu Amalia Indradi serta Babinsa dan Danramil Teluk Jambe Barat.

“Kami dari pihak Polres berupaya untuk sedikir membantu masyarakat yang tengah kesulitan air. Mobil dinas Sat Sabhara Water Canon yang berukuran 5 Kubik atau sekitar 5000 liter tersebut diterjunkan ke desa wanajaya ini untuk masyarakat.
Seperti kita ketahui, warga desa Wanajaya sudah sejak 2 bulan lebih kesulitan air, semoga dengan yang dilakukan ini bisa meringankan beban masyarakat, disamping itu hal ini dilakukan bertepatan dengan HUT Polantas ke 62. Dengan harapan masyarakat lebih mencintai Polri khususnya Polres Karawang sehingga dapat mewujudkan Polisi yang humanis ditengah masyarakat,” ungkap Kapolres.
(HPK,Red)


Sumber :Humas Polres Karawang

Posting Komentar

0 Komentar