HEADER Iklan tEST

MUI Kabupaten Karawang Menghimbau Masyarakat Karawang, Tidak Mengikuti Aksi 299 Besok

Ketua MUI Karawang, KH. Tajuddin Noor, usai menggelar pertemuan dengan Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam SH, S.IK, MH.
Radar Bharindo, Karawang ~ Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karawang menghimbau masyarakat Karawang, untuk tidak mengikuti aksi 299 yang rencananya akan digelar di depan Kompleks gedung DPR/ MPR RI Senayan Jakarta, pada Jum’at (29/9/17).

Pernyataan itu disampaikan Ketua MUI Karawang, KH. Tajuddin Noor, saat menggelar pertemuan antara organisasi keagamaan dengan pemerintah daerah dan Polres Karawang, pada Kamis (28/9/17) siang.

“Kami dari MUI Karawang menghimbau masyarakat Karawang untuk tidak mengikuti aksi 299, yang akan digelar di Jakarta pada Jum’at (29/9/17).
Dampak mudhorotnya lebih besar ketimbang maslahatnya jika mereka memaksakan diri untuk ikut berangkat ke Jakarta“, katanya.

Diketahui, sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang dimotori Presidium Alumni 212 akan menggelar aksi 299 pada Jumat (29/9/17).

Baca Juga :


Tentang Organisasi Kemasyarakatan (Perppu Ormas). Para peserta aksi juga akan menolak adanya upaya kebangkitan kembali Partai Komunis Indonesia (PKI). (RBI 248)

Posting Komentar

0 Komentar