HEADER Iklan tEST

Korban Pil PCC, Sejumlah Remaja di Kendari Bertingkah Seperti Jombi

Salah satu anak di Kendari yang perilakunya aneh setelah konsumsi obat PCC. Begitu kuatnya halusinasi akibat pengaruh narkoba itu, penderitanya sampai menjadi kanibal, mirip zombie. Peristiwa ini bikin heboh para netizen.
Radar Bharindo, Kendari ~ Sejumlah remaja di Kendari, Sulawesi Tenggara bertingkah laku seperti zombi (mayat hidup) usai mengonsumsi pil yang belakangan diketahui bernama pil PCC (Paracetamol, Caffeine, Carisoprodol). Data terbaru, ada 68 orang di Kendari yang mengonsumsi pil tersebut.

Beberapa korban Pil PCC mendapat perawatan serius (Nett)
Informasi dari tim Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Kendari, puluhan korban kini dirawat di lima rumah sakit di kota itu. Sebagian mereka yang mengonsumsi PCC dirawat di Rumah Sakit Jiwa Sultra, jumlahnya mencapai 48 orang.

Sementara korban meninggal dunia akibat mengkonsumsi pil berbahaya ini bertambah satu, sehingga total kini menjadi dua orang.

Simak ulasan Video salahsatu statsiun TV swasta

Umumnya korban masih usia pelajar. Setelah mengkonsumsi pil yang disebut dengan istilah mumbul tersebut, mereka mengalami gangguan mental, kehilangan akal sehat, dan berusaha melukai diri sendiri.

"Korban 68 orang, 4 orang wanita, dua meninggal dunia," jelas Kepala BNNK Kendari, Murniaty.

Sejauh ini, BNNK Kendari bersama Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini luar biasa ini. (Red)

Baca Juga :


Sumber : Okezone.com

Posting Komentar

0 Komentar