HEADER Iklan tEST

Pimpinan DPR Siap Menerima Demonstran Aksi 229 Besok

Wakil Ketua DPR Agus Hermanto 
Radar Bharindo, Jakarta ~ Wakil Ketua DPR Agus Hermanto siap menerima perwakilan demonstran aksi 299 pada Jumat 29 September 2017 besok. Rencana kunjungan ke daerah Semarang yang bakal dilakukannya besok pun terpaksa dibatalkan.

"Insya Allah kalau beliau (Demonstran, red) akan bicara dengan DPR saya akan temui," kata Agus Hermanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (28/9/2017). Sebab, kata dia, bagaimana pun para demonstran itu rakyat Indonesia yang ingin menyampaikan aspirasi. "Tentunya kita harus menerima aspirasi tersebut," ujarnya.


Dia pun yakin aksi 299 besok bisa berjalan tertib. "Dan kalau ada yang melakukan unjuk rasa suatu hal yang dilindungi Undang-undang, sehingga kita harus memberikan hal yang terbaik," ujar Politikus Partai Demokrat ini. Dirinya menjelaskan bahwa Ketua DPR Setya Novanto masih sakit.

Sedangkan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Taufik Kurniawan masih berada di luar negeri. "Terus terang saya menyiapkan diri akan hadir besok. Tadinya saya subuh-subuh mau ke Jawa Tengah, tapi saya undur," ungkapnya.

Diketahui, aksi 299 besok menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas). (Sin,Red)


Sumber : Sindonews.com

Posting Komentar

0 Komentar