HEADER Iklan tEST

Polda Siapkan 10 Ribu Personel, Hadapi Demontran 29 September Besok

Lebih dari 10.000 personel kepolisian disiapkan menjaga aksi yang berlangsung di Gedung DPR/MPR dan Istana Merdeka, Jakarta.
Radar Bharindo, Jakarta ~ Polda Metro Jaya meminta dua kelompok masyarakat yang akan menggelar aksi di Gedung DPR/MPR dan Istana Merdeka, Jakarta, untuk bersikap tertib dan menaati aturan hukum. Lebih dari 10.000 personel kepolisian disiapkan menjaga aksi yang berlangsung di hari berbeda tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis mengatakan, pada Rabu, 27 September 2017 besok massa dari buruh tani akan menggelar aksi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat."Jumlah massa diperkirakan sebanyak 5-7.000 orang," kata Idham kepada wartawan Selasa (26/9/2017).

Kepolisian, lanjut Idham, akan melokalisir massa agar dapat melakukan aksi di kawasan Patung Kuda saja. Kemudian, pada Jumat, 29 September 2017 mendatang, massa dari Alumni 212 akan menggelar aksi di Gedung DPR/MPR.  

"Jumlah massa dari Alumni 212, diperkirakan mencapai 5-10.000 orang," ujarnya. Idham menerangkan, tunturan massa Alumni 212  terkait masalah pencabutan Perpu tentang Ormas dan isu-isu yang berkembang lainnya.

Baca Juga :➢5000 Brimob Nusantara Digeser Ke Jakarta, Untuk Bantu Amankan Aksi 29 September 

Idham meminta, ribuan massa yang akan menggelar aksi unjuk rasa ini tetap bersikap tertib dan menaati aturan."Lebih dari 10.000 personel kita siapkan untuk pengamanan dua aksi massa ini. Kami juga mengerahkan Brimob Nusantara 50 SSK (Satuan Setingkat Kompi) yang mana akan kami tempatkan di sejumlah titik strategis," tuturnya. (Sin,Red)


Sumber : Sindonews.com

Posting Komentar

0 Komentar