HEADER Iklan tEST

Polisi Selidiki Pesan Berantai Soal Ajakan Kepung LBHI

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono
Radar Bharindo, Jakarta ~ Aksi di depan Gedung Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (LBHI), Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, diduga atas adanya pesan berantai atau broadcast yang mengajak untuk menyambangi Gedung LBHI. Dalam broadcast itu, si koordinator bernama Rahmat Himran mengajak untuk bersama-sama membubarkan acara di LBHI yang diduga menggelar acara kebangkitan PKI.

Menanggapi hal itu, kepolisian mengaku tengah menyelidikinya siapa Rahmat Himran itu. "Masih kita selidiki. Broadcast itukan kita belum tahu itu broadcast lama apa broadcast baru, atau terindikasi untuk provokasi, sedang kita selidiki," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9).

Terkait pemanggilan, Argo menegaskan masih menunggu dari hasil penyelidikan. "Masih penyelidikan ya, nanti kita tunggu saja," kata Argo.

Berikut broadcast yang diduga memancing kericuhan di LBHI :

Aksi mahasiswa dan pemuda anti komunis saat ini sedang melakukan aksi demo di depan gedung YLBHI Jakarta. Setelah dibubarkan secara paksa seminar pro PKI kemarin oleh polisi sekarang mereka melaksanakan Lg kegiatan yg sama dalam bentuk menyanyikan lagu genjer genjer yang merupakan lagu kebanggaan komunis dan lagu komunis lainnya.. kawan kawan aktivis kami disini kalah jumlah dgn peserta dan kepolisian.. dengan ini saya mengajak kawan kawan agar skrng segera ke Kantor LBH Jakarta untuk bergabung dalam aksi kita lawan bersama komunis.. sekian hormat saya Rahmat Himran koordinator. Hp 082111730330. (Red)


Sumber : Merdeka.com

Posting Komentar

0 Komentar