HEADER Iklan tEST

DAMAI !!! Akhirnya.., Dirut Yogie Dan Dirum Tatang “Berpelukan”

Dengan penuh haru, akhirnya Dirut Yogi dan Dirum Tatang "Berpelukan" dengan diiringi Sholawat karyawan PDAM Tirta Tarum Karawang, Kamis 19/10/2017. (Sin)
“Dirut Yogi Patriatna Alsyah selaku  dan Dirum Tatang, berpelukan, keduanya nampak terlihat haru. Bahkan Yogi sempat meneteskan air mata ketika memeluk tubuh Tatang, sambil diiringi bacaan sholawat oleh para pegawai yang hadir”.
Radar Bharindo,Karawang ~ Selesai sudah polemik internal di instansi PDAM Tirta Tarum, perusahaan  milik pemkab Karawang. Setelah Bupati dr. Cellica Nurrachadiana selaku owner perusahaan tersebut, yang didampingi Wabup H.Jimmy Ahmad Zamakhsyari, melakukan mediasi dan mempertemukan Dirut Yogi Patriana dan Dirum Tatang, dihadapan seluruh karyawan PDAM Tirta Tarum serta Dewas, bertempat di halaman  Kantor PDAM Tirta Tarum,  Kamis (19/10).

Awalnya, Bupati  sempat kecewa dengan ulah Karyawan PDAM Tirta Tarum. Yang menyambut kedatangannya dengan yel yel nyanyian supaya Yogi di pecat.
Hadirnya Wabup Ahmad Zamakhsyari. kegaduhan mereda.

Bupati Karawang pada pertemuan tersebut mendengarkan keluhan para karyawan PDAM Tirta Tarum yang langsung di jawab dan ditengahinya bersama Wabup Jimmy Ahmad Zamakhsyari.
Usai mendapat arahan, dari Bupati dan Wabup akhirnya Karyawan PDAM Tirta Tarum sepakat menerima kembal Dirut PDAM Tirta Tarum, Yogi Patriana Alsyah.


Sementara itu Direktur Utama Yogi Patriatna Alsyah dan Direktur Umum Tatang, langsung berpelukan, keduanya nampak terlihat haru. Bahkan Yogi sempat meneteskan air mata ketika memeluk tubuh Tatang, sambil diiringi bacaan sholawat oleh para pegawai yang hadir.

Saat diwawancarai awak media Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang didampingi Wabup berharap, perseteruan keduanya bisa berakhir. Jangan ada lagi pegawai PDAM kubu Yogie dan kubu Tatang.


Bupati Cellica sempat mengancam untuk memecat siapapun pegawai yang berani membuat kisruh di tubuh PDAM.

“Perhatian yang serius bagi saya, dalam menyingkapi persoalan PDAM, karena  semua kebijakan di PDAM itu hak saya, selaku owner” ujar Cellica.

Menurut Bupati Cellica, dirinya berjanji akan segera melakukan pertemuan dengan semua direksi. Dimana Dalam pertemuan nanti, akan dibahas semua permasalahan internal PDAM, termasuk soal pengangkatan Pejabat Sementara (PJS) Dirut PDAM kedepan.

“Tidak lama lagi saya akan melakukan pertemuan Dan membahas masalah internal PDAM, Saya akan telpon mereka satu-satu termasuk menghadirkan dewan pengawas,” tandasnya.

Ditempat terpisah dalam konferensi Pers Dirut PDAM Yogie Patriatna Alsyah yang di dampingi Dirum Tatang, mengatakan bahwa sesuai arahan Bupati, dirinya sebagai dirut akan  bekerja sama dengan Dirum untuk  melakukan perubahan agar PDAM lebih baik,  baik di internal maupun dalam pelayanan kepada masyarakat

“Insya Allah kedepan kami akan memperbaiki kinerja terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Sin, RBI 248)

Sumber : SinfoNews.com

Posting Komentar

0 Komentar