HEADER Iklan tEST

Golkar Galau: Dedi Mulyadi Prioritas, tapi Elektabilitas RK Tinggi


Satu antara Dua pilihan Ridwan Kamil atau Dedi Mulyadi (Photo : Nett)
Radar Bharindo,Jakarta ~ Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, mengatakan, hingga kini partainya masih terus menggodok nama calon yang nantinya akan diusung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Saat ini, Golkar masih akan memprioritaskan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, yang juga merupakan kader partai.
Namun Ace tidak menampik sisi popularitas dan elektabilitas Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berdasarkan hasil sejumlah survei, tak bisa diacuhkan begitu saja.

"Sejauh ini kami masih prioritaskan Kang Dedi, karena Kang Dedi ini murni kader partai. Tapi tentu kami tidak boleh juga menutup mata dengan elektabilitas Pak Ridwan Kamil, hal-hal inilah yang saat ini sedang kami kaji secara mendalam," ujar Ace Hasan usai menjadi pembicara dalam diskusi Smart FM di Gado-Gado Boplo, Jakarta Pusat, Sabtu (26/8).

Ace mengatakan, partainya saat ini masih akan terus menampung sejumlah masukan yang disampaikan Dewan Pimpinan Daerah tingkat satu dan dua yang secara bulat untuk mengusung Dedi dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Tapi menurutnya, hal tersebut tak serta merta membuat partai berhenti pada satu pilihan. Ace mengatakan Golkar masih akan pertimbangkan calon yang ada hingga nanti dikeluarkannya rekomendasi resmi dari pimpinan pusat partai Golkar.

"Kami harus pertimbangkan, survei dan kajian secara mendalam harus dilakukan, karena Jabar ini posisinya sangat strategis sekali bagi partai Golkar, karena Jabar ini merupakan basis utama partai Golkar," ujar dia. (Kum,Red)

Referensi Rentetan Berita Terkait :
Dedi Mulyadi akan Polisikan “Surat Bodong” DPP Golkar

Sumber : Kumparan.com

Posting Komentar

0 Komentar