HEADER Iklan tEST

Polisi Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Merk, Dari Kios di Lingkungan Gelanggang Olah Raga (GOR) Karawang

Tim Anaconda Sat Reskrim Polres Karawang saat melakukan penggerebegan disalasatu kios di GOR Panatayudha yang menjual Miras, Minggu (1/10/2017) 
Radar Bharindo, Karawang ~ Puluhan botol miras berbagai merk dan jenis diamankan Sat Reskrim Polres Karawang dalam penggerebekan Kios miras (minuman keras) di belakang GOR Panatayudha Karawang, Minggu (1/10/2017) dini hari

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, penggerebekan berawal dari kecurigaan timsus Anaconda Sat Reskrim Polres Karawang terhadap keberadaan kios tersebut. Saat itu, timsus Anaconda dengan 13 personil yang dipimpin Ipda Boby Bimantara, tengah melakukan patroli dalam rangka cipta kondisi.

“Ketika melintas di lokasi, petugas mendapati sebuah kios yang di dalamnya terlihat ada orang sedang melayani beberapa anak remaja yang membeli miras,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona.

Tim Anaconda langsung bergerak. Dan ternyata, di dalam kios tersebut ditemukan puluhan botol miras berbagai jenis dan merk.

“Untuk selanjutnya barang bukti tersebut diamankan ke Mapolres Karawang,” ucapnya.

Selain menggerebek kios miras di belakang GOR Panatayudha, Tim Anaconda juga membubarkan sejumlah kelompok remaja yang tengah menggelar pesta miras di kawasan GOR Panatayudha, Lapang Karangpawitan dan Stadion Singaperbangsa.

“Operasi dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif di Karawang,” tutupnya. (Bnc,Red)


Sumber : BaskomNews.com 

Posting Komentar

0 Komentar