Tragis !!! Dua Motor Bertabrakan di Karawang, 2 Pengendara Berikut Motornya Hangus Terbakar



“Tiba-tiba ada percikan api dan mengenai bahan bakar bensin yang tumpah dari sebuah jeriken. yang menimbulkan kobaran api dan mengakibatkan kedua tubuh Hilman dan Sunan terbakar, beserta dua unit motor yang dikendarai korban.”
Radar Bharindo,Karawang ~ Dua pengendara sepeda motor tewas mengenaskan akibat tabrakan di Kabupaten Karawang. Tubuh dua pria yang diketahui bernama Sunan (53) dan Hilman (23) hangus terbakar.

Hilman dan Novi Nurdiansyah yang berboncengan (Yamaha Mio) dengan Sunan bin Edit yang membawa jeriken berisi bensin (Honda Supra).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya TB 6, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017), sekitar pukul 06.20 WIB. Tabrakan melibatkan motor Yamaha Mio dan Honda Supra.

Video Amatir : Detik-detik terjadinya kecelakaan
Kondisi dua unit motor itu hancur dan gosong. Sunan dan Hilman meninggal di tempat kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi, yang tidak bersedia menyebut identitasnya, kecelakaan bermula ketika pengendara motor Honda Supra dari arah Telukjambe menuju Ciampel.
Saat melintas di depan Toko Bangunan Sanjaya, motor yang membawa jeriken berisi bensin ini tiba-tiba oleng ke kanan lalu menghantam Yamaha Mio yang melaju dari arah berlawanan.

Mereka terjungkal. Pengemudi motor Mio yang diketahui bernama Hilman dan pengendara motor Honda Supra yang diketahui bernama Sunan, diduga tersiram bensin dari jeriken yang dibawa Sunan.

Kedua korban sekujur tubuhnya terbakar hangus dan tak menyisakan pakaian sehelaipun.
Dalam musibah kecelakaan ini kedua pengendara sepedah motor “Hilman dan Sunan meninggal ditempat dengan luka bakar yang sangat mengenaskan".

Sedangkan Novi yang dibonceng Hilman, selamat dari maut dan kini sedang menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Az Zahra.



Sumber : FB,Detik.com,Berbagai

Posting Komentar

0 Komentar