HEADER Iklan tEST

Bandara Ngurah Rai Bali, Rabu 29/11/2017 Kembali Beroperasi

Ratusan Wisatawan Asing Penuhi Lobi Bandara Ngurah Rai (Nett)
"Sebaran abu vulkanik Gunung Agung sedang mengarah ke selatan-tenggara. VONA diturunkan dari RED menjadi ORANGE,"
Radar Bharindo,Jakarta ~ Update terkini di Bali, Bandara Ngurah Rai sudah kembali beroperasi, Rabu (29/11/2017). Hal ini disampaikan oleh akun resmi Bandara I Gusti Ngurah Rai dan Kepala BNPB, Sutopo Purwo Nugroho.

Selain itu, ternyata erupsi Gunung Agung menarik minat wisatawan. Beberapa bule yang berada di Bali mendokumentasikan kondisi Gunung Agung terkini.

https://twitter.com

Melalui akun Twitter resminya, kini bandara Ngurah Rai sudah kembali dibuka. Pengumuman dioperasikannya lagi Bandara Ngurah Rai disampaikan siang ini dan ditandatangani oleh Yanus Suprayogi, General Manager Angkasa Pura 1, Bandara Udara I Gusti Ngurah Rai.

Dalam pengumuman tersebut disampaikan, jika bandara telah resmi beroperasi dan melayani baik keberangkatan maupun kedatangan dari dan ke bandara. Secara resmi Bandara Ngurah Rai beroperasi mulai pukul 14.28 WITA.


Senada dengan pengumuman ini, Sutopo Purwo Nugroho dalam akun Twitternya, menyampaikan sebaran abu vulkanik Gunung Agung sedang mengarah ke selatan-tenggara.

"Sebaran abu vulkanik Gunung Agung sedang mengarah ke selatan-tenggara. VONA diturunkan dari RED menjadi ORANGE," ujar Sutopo. (IT,Red)


Sumber : IDMTime.com

Posting Komentar

0 Komentar