HEADER Iklan tEST

Diburu KPK, Setya Novanto Menghilang dan Masuk Rumah Sakit

Kondisi Setnov di RS pasca kecelakaan.  (Foto: Dok. Istimewa)
Radar Bharindo, Jakarta  ~  Menghilang, berencana mendatangi KPK, namun kecelakaan di tangah jalan. Begitu kira-kira lika-liku hidup Ketua DPR Setya Novanto dalam sehari terakhir.
Jika ditambah dengan hari-hari yang lalu, memang hidup Setya Novanto bak sebuah drama.
Usai ditetapkan sebagai tersangka kembali oleh KPK terkait kasus korupsi e-KTP sejak 31 Oktober, Novanto sebenarnya masih beraktivitas seperti biasa,



Di masa reses Novanto juga sempat berkeliling di daerah pemilihannya di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Sejumlah kegiatan dilakukannya, dari mulai berkunjung ke panti asuhan, panen raya  hingga menyambangi kampung pemulung.


Novanto juga sempat meresmikan gedung baru Partai Golkar pada Minggu 12 November lalu. Dan terakhir ia menunjukkan batang hidungnya ke publik adalah pada Rabu, 15 November, saat rapat paripurna DPR pembukaan masa sidang II 2017-2018.

Setelahnya Novanto menghilang bak ditelan bumi. Saat penyidik KPK menyambangi kediamannya di Jalan Wijaya XIII, Jakarta Selatan, Novanto sudah menghilang.

KPK bahkan sampai harus mengeluarkan surat perintah penahanan. Novanto juga diancam akan ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) jika tak kunjung menunjukkan kooperatif kepada KPK.

Sampai pada akhirnya Novanto muncul, Kamis (16/11) malam. Ia tiba-tiba muncul diwawancarai oleh wartawan Metro TV.
(Kum,Red)


Sumber : Kumparan.com

Posting Komentar

0 Komentar