HEADER Iklan tEST

Kapolri Jenderal Tito Persembahkan 'Democratic Policing' untuk para Polisi


Jenderal Tito Karnavian launching buku Democratic Policing (Foto: Aria Pradana)
"Buku democratic policing ini bisa menjadi pegangan para pemikir Polri dan diterapkan para anggota di lapangan,"
Radar Bharindo,Jakarta ~ Guna memberikan pemahaman dan panduan bagi anggota kepolisian dalam bertugas, Kapolri Jenderal Tito Karnavian membuat buku panduan bagi anggota Polri.

Buku yang berjudul 'Democratic Policing' dikarangnya bersama peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Hermawan Sulistyo.

"Buku democratic policing ini bisa menjadi pegangan para pemikir Polri dan diterapkan para anggota di lapangan," kata Tito dalam sambutannya di acara launching buku tersebut di kantor LIPI, Jakarta, Selasa (21/11).

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga peneliti LIPI Hermawan Sulistyo, Direktur Amnesty Internasional Indonesia Usman Hamid, Kepala Pusat Penelitian Politik LIPI Firman Noor, serta beberapa peneliti LIPI.

Dalam kesempatan tersebut Tito mengatakan bahwa segmen utama buku tersebut selain pihak luar yang peduli dengan kepolisian juga bisa dijadikan pedoman bagi para perwira, bintara serta para pemikir-pemikir kepolisian.

"Sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia, saya diberi amanat untuk mengubah mindset di Kepolisian," ujarnya. (Kum,Red)


Sumber : Kumparan.com 

Posting Komentar

0 Komentar