HEADER Iklan tEST

Polisi Masih Buru Mobil Sedan yang Antar Setya Novanto ke Rumah Sakit

Kondisi mobil Setya Novanto. (Foto: Ricad Saka/kumparan)
Radar Bharindo,Jakarta ~ Pihak kepolisian berencana akan melakukan gelar perkara kecelakaan Setya Novanto pada pekan depan. Termasuk soal mobil sedan yang disebutkan telah mengantar ketua DPR menuju Rumah Sakit Medika Permata Hijau usai menabrak tiang lampu jalan.

“(Soal mobil sedan, red) makanya kita mau tanya juga saksi-saksi juga. Untuk tambahan ini gimana nih, bisa memberikan informasi (soal mobil sedan, red),” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra ketika dihubungi wartawan, Rabu (29/11).

Hingga saat ini, lanjut Halim, pihaknya telah memeriksa setidaknya beberapa saksi guna mengungkap misteri tersebut. Ia menyebutkan, selain saksi mata yang melihat kecelakaan tersebut, ada pula saksi korban seperti Setya Novanto sendiri.

“Ada delapan saksi diperiksa, mereka yang mengetahui melihat dan merasakan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut itu. Ada satpam ada juga ajudan yang terlibat kecelakaan ada juga saksi korban,” tutup Halim.


Hingga saat ini, Halim mengatakan tak ada dugaan rekayasa terkait kecelakaan Toyota Fortuner B 1732 ZLO. Saat terjadinya kecelakaan, elite Partai Golkar itu tengah bersama dua rekannya, ajudan serta mantan contributor Metro TV, Hilman Mattauch.

Insiden itu sendiri terjadi di Jalan Permata Berlian, Jakarta Barat, Kamis, (16/11) malam. Hilman diketahui yang mengemudikan mobil tersebut hingga oleng dan menabrak tiang lampu jalan. (Kum,Red)


Sumber : Kumparan.com

Posting Komentar

0 Komentar