HEADER Iklan tEST

RSCM Kencana Dijaga Ketat Setelah Setya Novanto Jadi Penghuni

Penjagaan di Klinik Eksekutif RSCM Kencana (Foto: Diah Harni)
Radar Bharindo, Jakarta  ~  Ketua DPR Setya Novanto saat ini sudah dipindah perawatannya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana. KPK menahan Novanto di rumah sakit tersebut.

Selepas Novanto tiba di rumah sakit, penjagaan langsung diperketat. Beberapa petugas keamanan tampak berdiri di depan pintu masuk RSCM Kencana. Tidak semua pengunjung diperbolehkan masuk secara bebas.

Baca Juga :

Orang terakhir yang terliaht diperbolehkan masuk ke lobi RSCM Kencana adalah pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi. Sedangkan di luar lobi, tampak ramai dengan sejumlah wartawan yang menunggu.

Sebelumnya diberitakan, KPK membawa Setya Novanto dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, ke RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Sedangkan menurut Fredrich, pemindahan Novanto untuk menjalani pemeriksaan medis yang tidak bisa dilakukan RS Medika Permata Hijau.

Novanto yang sudah kembali ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, sempat hilang saat rumahnya digeledah. Dia baru kembali diketahui keberadaannya setelah menabrak tiang listrik di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan.

Setelah kecelakaan, pengacara Novanto menyebut kliennya gegar otak sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. (Kum,Red)


Sumber : Kumparan.com

Posting Komentar

0 Komentar