HEADER Iklan tEST

Tidak Pandang Bulu, ”Oknum Anggota DPRD Bandel Inipun Akhirnya Ditilang”

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary SH, SIK, MH (topi coklat), saat menjelaskan tentang pelanggaran lalin kepada Hitler Nababan (kaos abu) Anggota DPRD Kab Karawang dari Partai Demokrat, Jum'at 3/11/2017.
Anggota DPRD ini sempat diberikan peringatan pertama oleh pihak Kepolisian, tapi tidak menghiraukan.
Radar Bharindo,Karawang ~ Hitler Nababan, salahseorang anggota DPRD Kab Karawang akhirnya terjaring razia Operasi Zebra Lodaya yang digelar Satlantas Polres Karawang dan Unsur TNI didepan kantor BCA Karawang, Jum’at 3/11/17.

“Sebelumnya pihak Kepolisian sudah memberikan teguran diawal Operasi Zebra, tapi Hitler tidak menghiraukan”, karena semua sama dimata hukum, makanya beliau kita tilang, ujar Kapolres karawang AKBP Ade Ary Syam.

Kapolres AKBP Ade Ary, menunjukkan nomor plat kendaraan
yang tidak sesuai dengan semetinya kepada Anggota DPRD
Hitler Nababan.
Hitler ditilang petugas karena merubah plat nomor mobil yang tidak sesuai dengan standar. mobil bernopol T-110-RN  yang dikendarainya dirubah,  angka 1 dengan menyerupai huruf “I” dan angka 0 menyerupai huruf “U”

Sementara Hitler sendiri, berdalih kalau plat nomor mobilnya itu tidak palsu. “Saya hanya merubah nomornya menyerupai hurup dengan cara dicat ulang, semua surat lengkap dan pelat mobil pun asli. Cuma ada penebalan pada nomor dan huruf saja,” ujarnya.


Baca ➢Polisi Gelar Razia Besar-besaran. Berikut Pengendara yang Jadi ''Target'' 

Kapolres menjelaskan, sejak operasi razia Zebra, sudah 700 kendaran yang ditilang dengan pelanggaran tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Diakhir penyampaiannya Kapolres berharap,dengan himbauan dan teguran ini bisa membuat masyarakat sadar akan pentingnya berkendara dengan tertib dan aman. (Luc,RBI 248)

Posting Komentar

0 Komentar