HEADER Iklan tEST

Ekstrem !!! "Karyawan Dipaksa Saling Tampar Karena Performa Turun"

Radar Bharindo, ~ Sebuah video yang menampilkan aksi saling tampar antarkaryawan viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di China, tepatnya di sebuah perusahaan kecantikan dan perawatan kulit Nanchang Jinhuayuan Meiye.
Dilansir The Sun, Senin (18/12), peristiwa tersebut bermula pada saat perusahaan mengundang para pegawainya ke pesta perayaan akhir tahun.

Namun, bukannya mendapati pesta yang penuh suka cita, para karyawan justru dipaksa untuk saling tampar sebagai bentuk hukuman atas performa yang buruk

Belasan karyawan yang dianggap memiliki performa buruk dikumpulkan ke panggung. Kemudian, karyawan  itu dipasangkan masing-masing dua orang. Tidak hanya itu, mereka dipaksa berlutut dan melakukan aksi saling tampar di wajah satu sama lain.

Aksi tak manusiawi itu dilakukan sepanjang berlangsungnya pesta. Mereka hanya akan berhenti saat bos mereka memberi instruksi.


Seorang juru bicara perusahaan yang tak mau disebutkan namanya, menyebut tindakan ekstrem yang dilakukan itu adalah cara perusahaan untuk meningkatkan performa karyawan.

“Aksi seperti itu menunjukan semangat karyawan,” ucapnya

Saat ini, video saling tampar tersebut sudah ditonton lebih dari 6 juta orang di China. Pun sampai detik ini, belum ada kabar mengenai kepolisian China yang mengusut kasus ini. (Kum,Red)


Sumber : Kumparan.com

Posting Komentar

0 Komentar