HEADER Iklan tEST

Munaslub Partai Golkar Diskors

Airlangga Hartarto (Tengah)  Photo :Tri 
Radar Bharindo,Jakarta ~ Setelah membahas tatib Munaslub hingga penyampaian aspirasi dari sejumlah pengurus dan kader Partai Golkar di paripurna, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menunda pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa hingga besok hari, Rabu (20/12).

"Rapat paripurna ini kita tunda hingga pukul 19.30 WIB besok. Sudah selesai," kata Airlangga di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (19/12).

Dia menjelaskan pembicaraan yang dilakukan sejak pagi bersama para pengurus Golkar, ditujukan untuk menampung aspirasi yang disuarakan oleh para pengurus, khususnya aspirasi dari daerah-daerah yang hadir dalam Munaslub ini.

"Hari ini menampung seluruh masukan  kami sudah terima. Karena ini pandangan umum, tentu harus dijawab oleh DPP. Oleh karena itu besok kami akan bahas DPP terbatas untuk menjawab di dalam forum Munas," ujarnya.

"Berikutnya ada hal-hal yang sifatnya yang lebih spesifik, hal-hal yang spesifik itu ada 14 item, dan tentu besok DPP akan mengadakan rapat untuk menetapkan pandangan umum dari seluruh peserta munaslub," lanjutnya.

Ketua Organising Committee Agus Gumiwang menambahkan bahwa 14 item aspirasi yang disuarakan pengurus itu mulai dari periodisasi hingga soal Pilkada serentak yang akan dihadapi pada tahun 2018 mendatang.

"Banyak sekali. Yang disampaiakan teman-teman daerah. Kan pemilik suara banyak. Yang pasti periodisasi, strukturisasi pengurus yang baru, Pilkada, dan lain hal," tandasnya. (Kum,Red)


Sumber : Kumparan.com

Posting Komentar

0 Komentar