HEADER Iklan tEST

ORARI Karawang Gelar Musyawarah Lokal, H. Hidayat (YC1DBL) Pimpin Masa Bhakti 2017-2020

Muayawarah lokal Orari Kab.Karawang yang diselenggarakan di Kampung budaya Kec.Telukjambe Timur Karawang,Minggu 17/12/17 (RBI)
Radar Bharindo,Karawang ~ Musyawarah lokal ke XII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Karawang (YC1ZAU) tahun 2017 yang diselenggarakan di Kampung Budaya kecamatan Teluk Jambe Timur, dihadiri 242 anggota Orari tetap, Minggu, (17/12).
Muslok ORARI Karawang ke XII tahun 2017 ini berthemakan ;

”Kita tingkatkan kualitas organisasi dalam berkomunikasi serta mempererat silaturahmi sesama anggota ORARI”.

Musyawarah lokal ORARI tingkat Kabupaten /Kota merupakan agenda organisasi 3 tahunan guna mengevaluasi perkembangan, laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebebelumnya serta memilih pemimpin organisasi dan komposisi pengurus selanjutnya.

Ketua terpilih H.Hidayat (YC1DBL) saat menerima bendera
Orari dari DPD ORARI Jawa Barat H.Wowon Hidayat (YB1BML)
Dalam pemilihan Ketua Orari Kab.Karawang yang dilaksanakan secara demokrasi, terpilih melalui muslok ini, H. Hidayat (YC1DBL) dengan mengantongi 120 suara anggota, menyingkirkan pesaingnya Dian Sugiana (YC1IMT) yang mendapatkan 86 dukungan suara anggota hadir.

Dalam sambutannya Ketua ORARI Karawang terpilih H.Hidayat menyampaikan, anggota ORARI lokal Karawang harus menjalin komunikasi dengan pemimpin 309 desa dan kelurahan serta dapat meyakinkan masyarakat guna bergabung di organisasi yang dipimpinnya.

Sementara itu, Ketua DPD ORARI Jawa Barat H.Wowon Hidayat (YB1BML) melalui muslok ini menandaskan, pengurus terpilih ORARI Karawang dan jajarannya, untuk dapat bekerja cepat melakukan konsolidasi pelayanan anggota, berkolaborasi dengan sistem yang dibangun Orari daerah Jawa Barat.

H.Wowon menambahkan ” Agar anggota Orari Karawang tidak terlambat membayar kewajibannya saat perpanjangan ijin radio komunikasinya,   Orari Daerah Jabar saat ini telah memberikan kemudahan akses layanan E- banking”. (Pri, RBI.248)


Sumber : Jurnal Patroli

Posting Komentar

0 Komentar