HEADER Iklan tEST

Polisi: Mobil B 1 UNO yang Terobos Jalur TransJ Bukan Milik Sandi

Foto Mobil bernopol B 1 Uno  (Foto: Dok. Istimewa)
"Mobil itu bukan milik Wakil Gubernur DKI Jakarta (Pak Sandiaga Uno), mobil itu atas milik Pak Dwi Putranto," ujar Direktur Lalu lintas Polda Metro jaya (Kombes Halim) saat dihubungi, Selasa (19/12).
Radar Bharindo,Jakarta ~ Polda Metro Jaya memberikan keterangan soal isu mobil Lexus berpelat nomor B 1 UNO yang tertangkap kamera tengah menerobos Busway atau Jalur Trans Jakarta.
Sejauh ini, banyak masyarakat yang mengaitkan mobil tersebut adalah milik Sandiaga Uno.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra memastikan, mobil itu bukan milik Sandi.

"Mobil itu bukan milik Pak Sandiaga, mobil itu atas milik Pak Dwi Putranto," ujar Halim saat dihubungi, Selasa (19/12).

Dalam foto tersebut, selain menerobos Busway, mobil itu juga terlihat mendapat pengawalan. Sayangnya, Halim belum memberikan keterangan lebih rinci soal identitas pemilik mobil tersebut.

Saat ini, lanjut Halim, pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait lokasi dan waktu foto itu diambil. "Itu foto tidak tahu kejadiannya kapan dan di mana. Jangan-jangan foto sudah lama," kata Halim.

Sandiaga Uno di Balai Kota Jakarta
Sebelumnya, saat dikonfirmasi, Sandi membantah mobil itu adalah miliknya. Dia mengaku tidak pernah memiliki mobil berpelat nomor B 1 UNO.

"Enggak pernah tuh gue punya keinginan naro-naro. Bukanlah, bukan banget. Saya enggak pernah punya mobil belakangnya (berpelat) UNO, dulu mobil pribadi saya SN sama NS itu B 28 enggak B 1. Enggak punya saya itu," ujar Sandi, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).


"Mudah-mudahan ini menjadi pengurang dosa saya, fitnah itu mudah-mudahan bisa mengurangi kesalahan saya yang lama," sambungnya.

Sementara, menurut informasi yang dihimpun, mobil itu beberapa kali kerap terlihat di kawasan Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok. Diduga, mobil itu milik keluarga salah satu mahasiswa. Sehingga bisa dipastikan, mobil tersebut bukan milik Sandi. (Kum,Red)


Sumber : Kumparan.com

Posting Komentar

0 Komentar