HEADER Iklan tEST

Sandiaga Uno Bantah Mobil B 1 UNO yang Terobos Jalur TransJ Miliknya

Sandiaga Uno di Balai Kota Jakarta
"Mudah-mudahan ini menjadi pengurang dosa saya, fitnah itu mudah-mudahan bisa mengurangi kesalahan saya yang lama," lanjutnya.
Radar Bharindo,Jakarta ~ Jagat media sosial sejak siang diramaikan oleh foto sebuah mobil Lexus yang menerobos Jalur TransJakarta. Mobil yang mendapat pengawalan itu disoroti lantaran plat nomornya B 1 UNO, yang menuai spekulasi mobil itu milik Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Entah siapa yang pertama kali mengunggah foto tersebut, namun sudah menyebar di Twitter dan Instagram. Hampir seluruh warganet yang melihat postingan itu langsung mengkritik Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno, saat dikonfirmasi mengaku tidak pernah memiliki mobil bernomor B 1 UNO.

"Enggak pernah tuh gue punya keinginan naro-naro. Bukanlah, bukan banget. Saya enggak pernah punya mobil belakangnya (berplat) UNO, dulu mobil pribadi saya SN sama NS itu B 28 enggak B 1. Enggak punya saya itu," ujar Sandi, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

Saat ditanya soal banyak orang yang mengait-ngaitkan mobil itu adalah miliknya, Sandi hanya bisa berharap fitnah tersebut bisa mengurangi dosanya.

"Mudah-mudahan ini menjadi pengurang dosa saya, fitnah itu mudah-mudahan bisa mengurangi kesalahan saya yang lama," lanjutnya.

Foto Mobil bernopol B 1 Uno  (Foto: Dok. Istimewa)
Informasi yang dihimpun kumparan, mobil itu beberapa waktu terakhir sering terlihat di kampus Universitas Indonesia (UI), diduga milik keluarga salah satu mahasiswa. Jadi dipastikan bukan mobil Sandiaga Uno. (Kum,Red)


Sumber : Kumparan.com

Posting Komentar

0 Komentar