HEADER Iklan tEST

Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah di Kedua Arah

Tol Cikampek ruas Bekasi (Foto: Risky Andrianto)
Radar Bharindo,Jakarta ~ Kemacetan parah terjadi di Tol Jakarta Cikampek di kedua arah. Kemacetan yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir ini, dipicu oleh padatnya jumlah kendaraan, hingga adanya penyempitan jalan karena proyek infrastruktur.

Petugas Jasa Marga, Ahmad, menjelaskan kepadatan untuk Jakarta arah Bandung terjadi sejak di Jatibening KM 8 hingga Bekasi Barat di KM 12. Setelah itu lancar, namun akan padat lagi di Cikarang KM 29 sejauh 6 kilometer ke Delta Mas di KM 37.

"(Untuk Bandung arah Jakarta) kepadatan sejak KM 49 sampai KM 46. Kemudian di Delta Mas KM 37 sampai Cikarang Utama di KM 30," kata Ahmad saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com), Kamis (21/12).

"Setelah itu padat lagi di KM 29-KM 12 (arah Jakarta)," lanjutnya.

Ahmad menjelaskan kepadatan terjadi padatnya volume kendaraan dan adanya penyempitan jalur karena pembangunan jalan layang Cikampek. "Ada penyempitan jalur karena (pembangunan) jalur layang Cikampek," ucapnya.

Kemacetan di Tol Jakarta-Cikampek. (Foto: Google Maps)
Sementara pantauan melalui Google Maps, kepadatan itu terjadi cukup panjang, terutama dari Bandung arah ke Jakarta.

Beberapa pengguna jalan mengeluhkan kemacetan itu dalam postingan di media sosial. Salah satunya adalah istri Wali Kota Bandung, Atalia, yang mengalami macet selama 8 jam dari Bandung ke Jakarta pada Rabu (20/12) kemarin. (Kum,Red)


Sumber : Kumparan.com

Posting Komentar

0 Komentar