HEADER Iklan tEST

Bantalan Jalan/Girder Tol Depok-Antasari Roboh

Kondisi salah satu bagian dari proyek Tol Depok-Antasari yang ambruk di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan (2/1). Bagian yang ambruk ini adalah proyek girder. (L6,Istimewa)
Radar Bharindo,Jakarta ~ Kecelakaan kerja terjadi di proyek jalan Tol Antasari-Depok. Lokasi kejadian berlangsung tepat di seberang Gedung Alamanda Tower.

Menurut Kasatlantas Polres Jakarta Selatan AKBP Edy Surasa, bangunan yang roboh tersebut bukan jalan, melainkan bantalan jalan atau girder di proyek tol tersebut.

"Girder yang roboh," ujar Edy Surasa saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Selasa (2/1/2018).

Dia menuturkan, polisi masih melakukan olah TKP. Tempat kejadian pun distrerilkan dari aktivitas proyek Tol Antasari-Depok. Meski demikian, para pekerja di bagian lain masih melakukan aktivitasnya.

"Sudah dipasang police line," ujar dia.

Informasi ini didapat dari akun Twitter @agusdidin yang dia sampaikan ke @TMCPoldaMetro.

"Kejadian beberapa menit yang lalu, di lokasi proyek Jalan Tol Depok-Antasari. CC: @TMCPoldaMetro @lewatmana," tulis akun @agusdidin yang dia unggah sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari foto yang diunggah, ada enam bantalan yang roboh dan semuanya patah. Titik patahan terletak di bagian tengah material beton jalan proyek Tol Antasari-Depok. (Dtk,Red)


Sumber : Detik.com

Posting Komentar

0 Komentar