HEADER Iklan tEST

Karawang Bisa !!! "Deklarasi 2 Kubu Pendukung Capres Diganti Dengan Deklarasi Karawang Tetap Damai"

Selebaran informasi dari sua kubu capres Presiden, yang tersebar luas di Media sosial.(@7/08/2017). FB
Radar Bharindo, Karawang ~ Kepedulian yang sangat tinggi daripada para pengurus partai yang ada di Kabupaten karawang akan kondusivitas daerah.
Akhirnya rencana deklarasi dua kubu pendukung Calon Presiden (Capres) di Lapangan Karangpawitan Karawang dengan waktu dan jam yang sama batal digelar.

Awalnya, deklarasi #2019GantiPresiden dengan deklarasi #2019TetapJokowi tersebut akan digelar di Lapangan Karangpawitan pada Minggu, 2 Sptember 2018 sekitar pukul 09.00 WIB.

Namun karena alasan deklarasi dua kubu pendukung Capres tersebut dinilai hanya akan membuat in-kondusivitas di Karawang, akhirnya para petinggi partai politik di Karawang sepakat duduk Bersama untuk bermusyawarah di kantor DPC Partai Golkar Karawang, pada Rabu siang (29/8/2018).

Berdasarkan hasil musyawarah, rencana deklarasi kedua kubu pendukung Capres tersebut batal digelar dan diganti dengan deklarasi Karawang Tetap Damai.

“Kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti di daerah lain, jika rencana kedua kubu itu tetap dilaksanakan di Lapang Karangpawitan,” kata petinggi DPD Partai Golkar Karawang, Cepyan Lukmanul Hakim.

Para petinggi parpol di Karawang bertemu dan bermusyawarah untuk membicarakan pergantian agenda aksi #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi menjadi Deklarasi Karawang Tetap Damai, di Lapangan Karangpawitan Karawang. (Baskom)
Sedangkan petinggi parpol yang hadir dalam musyawarah tersebut diantaranya Ketua DPC PKS Karawang, Dedi Sudrajat didampingi Asep Irawan Syafei dan Elyasa Budiyanto, Ketua DPC PDIP Karawang, Karda Wiranata didampingi Slamet Djayusman, Rafiudin Firdaus dari Partai Demokrat, Rahmat Saridil dari Partai NasDem, dan tuan rumah sendiri Ketua DPC Golkar Karawang, Syukur Mulyono didampingi Cepyan Lukmanul Hakim.(Red)

Sumber : Baskom News.com

Posting Komentar

0 Komentar