HEADER Iklan tEST

De'Keraton Bay Waterpark Serahkan Santunan Rp 54 juta Kepada Keluarga Korban

Humas De Keraton Bay Waterpark, Tata menyerahkan uang kepada perwakilan keluarga alm Ramdan/korban meninggal akibat terhisap pipa sirkulasi kolam renang, senin, 18/2/19 (ist)

Radar Bharindo, Karawang ~ Juwita (60), ibu alm Ramdan Fauzi (12) korban yang meninggal terhisap pipa saluran sirkulasi air kolam renang De'Keraton Bay Waterpark, akhirnya menerima penyelesaian perkara yang merenggut nyawa anak bungsunya dengan cara kekeluargaan.

Baca : Tragis !!! Bocah 12 Tahun Tewas Kesedot Pipa Air Kolam Renang

Sehari pasca meninggalnya Ramdan (alm), ibu korban yang bernama Juwita yang waktu dikonfirmasi Radar Bharindo didampingi seorang wanita yang mengaku perwakilan keluarga, semula bertekad untuk melanjutkan peristiwa yang menelan nyawa anaknya tersebut kajalur hukum, serta menuntut ditutupnya kolam renang De'Keraton Waterpark untuk menghindari korban berikutnya.

Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya Juwita bersedia menandatangani Surat Kesepakatan Bersama dengan pihak Manajemen De'Keraton Bay dengan mendapat uang kerohiman sebesar Rp 54 Juta, belum termasuk klaim asuransi yang sedang dalam proses, senin 18/2/19.

Berkas Surat Kesepakatan Bersama (M,F)
Adapun isi daripada Surat Kesepakatan Bersama yang telah ditandatanganinya tersebut diantaranya :
"Permohonan maap atas terjadinya musibah serta kebersediannya dari pihak manajemen De Keraton Bay Waterpark untuk memberikan biaya kerohiman sesuai nominal yang disepakati, serta berjanji untuk memperbaiki prosedur Waterpark yang ada sehingga musibah tidak terulang lagi.
Adapun dari pihak keluarga korban bersedia untuk tidak melakukan tuntutan secara hukum dan menganggap masalah telah diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat". (Men,Fir,Red)




Posting Komentar

0 Komentar