HEADER Iklan tEST

Diacungi Jempol Warga, Kades Tamelang Tepati Janji

Petugas kebersihan dari DLHK sedang melakukan proses pengangkutan sampah di TPS Purwasari, Rabu, 6/02/2019 (Men)

Masyarakat Tamelang-Purwasari, Apresiasi Sikap “Kades Mulyono”, Dalam Hal Penanganan Sampah
Radar Bharindo,Karawang ~ Masyarakat Tamelang Kecamatan Purwasari, khususnya yang tempat tinggalnya berdekatan dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS), berterimakasih dan sangat mengapresiasi sikap kadesnya yang tanggap dalam hal keluhan warga terkait kondisi TPS tersebut.


Kades Tamelang ~ Mulyono
Dengan di lakukannya pengangkutan sampah yang sudah beberapa bulan ini menumpuk hingga bercecer ke badan jalan dan tidak sedikit juga banyak pengendara terpeleset di lokasi tersebut. Nengsih salah seorang warga tamelang berharap agar kondisi kebersihan dilingkungannya bisa selalu terjaga, sehingga tidak ada kesan kumuh dan terhindar dari berbagai sumber penyakit.

Sementara itu Heri / salah seorang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Rabu 6/02/19, ketika berada dilokasi TPS menyampaikan untuk kedepannya lokasi TPS tersebut akan selalu dipantau agar selalu terjaga keberadaannya dan tidak sampai terjadi overload atau meluap keluar bak sehingga berceceran kemana-mana.

Lebih lanjut Heri berharap agar aparatur desa serta masyarakat ikut berpartisipasi dengan menjaga dan memelihara TPS yang ada, sehingga keluhan kebersihan lingkungan tetap terjaga .(Men,Red)

Posting Komentar

0 Komentar