HEADER Iklan tEST

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya Sertijab ke AKBP Nuredy Irwansyah Putra

AKBP Slamet Waloya memangku jabatan sebagai Kapolres Karawang. Tepat kemarin malam (11/2/2019) Kapolres Karawang periode 2018 – 2019 tersebut dilepas melalui upacara pedang pora di gedung lobby Mapolres Karawang (Tribrata Res Karawang)
Radar Bharindo,Karawang ~ Polres Karawang mengadakan Prosesi Welcome and Farewell (Pisah Sambut ) dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Karawang dari Pejabat lama AKBP Slamet Waloya SH.SIK ke Pejabat baru AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH, S.IK, MH di Mapolres Karawang Senin (11/02/2019).


Pejabat lama AKBP Slamet Waloya mengucapkan terimakasih atas kerjasama kepada seluruh jajarannya selama memimpin di Polres Karawang,
 
Setijab Kapolres Karawang, dari AKBP Slamet Waloya SH.SIK (Kanan) ke Pejabat baru AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH, S.IK, MH (Kiri). Photo: Tribrata Polres Karawang.
”Saya mengucapkan terimakasih ,semoga kerjasama yang telah di bangun di lanjutkan dengan kepemimpinan Kapolres baru”,ujar Slamet
Sementara itu dalam sambutannya,AKBP Nuredy Irwansyah Putra menghaturkan banyak terimakasih kepada AKBP Slamet Waloya atas loyalitas dan dedikasi selama memimpin Polres Karawang.

“Di bawah kepemimpinan AKBP Slamet Waloya Polres Karawang mengalami kemajuan yang luar biasa, terus-terang, saat paparan dengan beliau, cukup berat rupanya tugas yang akan saya emban,untuk itu saya sangat membutuhkan bantuan semua pihak khususnya rekan – rekan semua di sini,” tambah Nuredy kepada awak media.

Di samping itu pula AKBP Slamet Waloya menambahkan “meski tak cukup lama saya bertugas di sini, namun saya sangat terkesan, saya juga mohon ma’af yang sebesar – sebesarnya apabila selama dalam bertugas ada kesalahan”.

AKBP Slamet juga memohon Do’a agar di tempat yang baru nanti bisa menjalankan tugas dengan lebih baik lagi, ucapnya.

Tugas AKBP Slamet Waloya di teruskan oleh AKBP Nuredy Irwansyah Putra,bertempat di Polres Karawang telah di laksanakan upacara pisah sambut di meriahkan dengan yel – yel dengan upacara Gerbang Pedang Pora dalam rangka Pisah Sambut Kapolres lama ke Kapolres yang baru.

AKBP Nuredy Irwansyah Putra berharap agar komunikasi dengan AKBP Slamet Waloya tidak putus, karena masih banyak masukan berharga yang bermanfaat bagi Polres Karawang.

“Selamat bertugas dan semoga di kesatuan yang baru AKBP Slamet Waloya bisa semakin sukses dan jika Bapak melintas di kota Karawang ini, harap berkenan untuk mampir,ujar Nuredy Irwansyah Putra. (Zen,Red)

Sumber :  Dinamika.com

Posting Komentar

0 Komentar