HEADER Iklan tEST

Saksikanlah !!! Malam ini... “Debat Kedua Pilpres 2019”


Saksikan siaran langsung debat ke-2 Capres Cawapres via streaming via di ponsel / smartphone (RBI)
Ronde kedua. Mulai !!!
Radar Bharindo, Jakarta ~ Pasangan Capres : Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto Sandiaga Uno baku belah lagi. Kali ini pada debat kedua Pilpres 2019. Minggu 17 Februari 2019, siarang langsung / live streaming dari Hotel Sultan Jakarta jam 20.00 WIB.

“Tema yang diangkat : energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur”.
Saksikan siaran langsung debat ke-2 Capres Cawapres via streaming via di ponsel / smartphone.

"Pak Prabowo hanya kadang kala dikenal sebagai pemimpin tentara, militer, dan jenderal. Yang orang lupa dan luput, Pak Prabowo juga seorang intelek karena sudah banyak buku yang ditulis beliau sendiri dan merupakan pemikiran genuine dari Pak Prabowo,” tutur Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso, Jumat (15/2/2019).

Berbagai tantangan dari tim sukses kedua pihak sudah dilontarkan. Begitu pula klaim kesiapan masing-masing paslon.

Kubu Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf melemparkan optimisme mereka.

"Pak Jokowi akan mengalir sesuai dinamisnya debat. Yang pasti sekali lagi akan membawa program yang realistis yang optimistis dan relevan dengan kebutuhan Indonesia. Kita realistis saja, Pak Jokowi tidak akan menghantar bangsa ini menjadi bangsa pesimistis," ujar Wakil Ketua TKN Johnny G. Plate saat ditemui Tirto di Kompleks DPR RI, Senin (11/2/2019).

Sementara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak mau kalah.

Para tim sukses boleh berbicara dan mengklaim apa saja. Yang jelas, acara debat kedualah yang benar-benar membuktikan semua klaim mereka. Tentu saja, kemampuan dan penguasaan materi kedua paslon juga diuji pada debat kali ini. (IAA,Red)

Sumber : tirto.id

Posting Komentar

0 Komentar