HEADER Iklan tEST

Geger.!!! Mayat Laki-laki Ngambang di Irigasi Tarum Timur

Anggota Polres Karawang saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di Irigasi Kalijati. (RaKa) 

Radar Bharindo, Karawang ~ Warga Dusun Bakan Curug, Desa Kalijati, digegerkan penemuan mayat laki-laki yang hanyut di saluran air irigasi tarum timur.
Penemuan mayat itu berawal dari salah seorang warga Bakan Curug yang tengah melintas kemudian melihat adanya mayat yang mengambang di irigasi sekitar pukul 10.00 WIB. “Awalnya warga sedang lewat lihat ada mayat. Langsung rame terus ngumpul. Kemudian laporan ke polsek,” kata Aang, seorang pemilik warung yang persis berada di lokasi penemuan mayat, Sabtu (9/3).

Aang mengatakan, dilihat dari kondisi mayat pada saat ditemukan, mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal beberapa hari lalu. Dibagian badan terdapat luka dan kondisi mayat sudah membengkak. Selain itu, pada saat dievakuasi, di kantong mayat tersebut juga ditemukan kunci motor dan dompet. “Kayanya dari Karawang hanyut sampai sini. Ada kunci motor sama dompet juga katanya,” jelas Aang.

Sementara, Ipda Yulianto Kanit Reskrim Polsek Jatisari melalui anggotanya menyampaikan, kronologi penemuan mayat itu berawal dari Caim Anjasmara, warga Dusun Bakan curug RT 01/03 yang melihat, Caim memberitahu temannya Dadan, kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi TKP. “Laporan ke polsek sekitar jam 11.00 WIB dan berhasil dievakuasi sekitar pukul 13.00 WIB, kemudian langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan penyelidikan,” katanya.

Dikatakan Yulianto, pihak kepolisian belum bisa menemukan identitas korban. Namun korban merupakan seorang laki-laki dan diperkirakan berusia 25 sampai 30 tahun dengan tinggi badan 155. Pakaian yang digunakan pada saat ditemukan, kaos hitam dan celana katum hitam panjang. “Identitasnya belum jelas. Dan mayatnya juga belum ada yang mengklaim,” ujarnya.

Sampai saat ini, kata Yulianto, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan apa penyebab meninggalnya mayat tersebut. “Nanti berdasarkan hasil otopsi. Dugaan sementara korban meninggal karena kejebur,” pungkasnya. (Nce,Red)

Berbagai Radar Karawang

Posting Komentar

0 Komentar