HEADER Iklan tEST

Musibah Tol Cipali : Malam Elf Seruduk Truk, Paginya Tabrakan Beruntun

Petugas PJR Tol Cipali saat mengevakuasi korban kecelakaan,4/3 (Net)

Radar Bharindo, Purwakarta ~ Diduga karena ngantuk, minibus elf dengan kecepatan tinggi menabrak truk fuso di KM 78 Tol Cipali, Minggu (3/3) sekitar pukul 21.30 WIB. Akibatnya lima orang tewas. Dua orang di lokasi kejadian, tiga orang saat menjalani perawatan di RS Thamrin Purwakarta.

Kanit 9 PJR tol Cipali Ditlantas Polda Jabar AKP Azis Sarifudin mengatakan, elf dengan nopol E7027KA dikendarai Hadi Kusno (43) warga Brebes. Melaju dari Jakarta menuju Cirebon.

Diduga mengantuk sehingga hilang konsentrasi akhirnya menabrak bagian belakang mobil truk fuso dengan nopol B 9069 QC yang dikendarai oleh Sodikin (43) warga Tulang Bawang Barat. Tubrukan keras pun tidak terelakan hingga akhirnya merenggut banyak korban jiwa.

“Posisi kendaraan masih satu jalur, mobil elf menabrak belakang truk fuso,” ujarnya saat dihubungi tadi pagi, Senin (4/3).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 5 orang tewas. Dua orang tewas di tempat kejadian dan 3 orang tewas saat di rumah sakit. Sementara 10 orang lainya luka-luka. Korban tewas di TKP yaitu Hadi kusno (sopir) dan Istikoming (penumpang). Sedangkan korban tewas di rumah sakit yaitu Muhasim, Muslikhah, dan Sunardi.

Tabrakan juga terjadi di KM 99 Tol Cipali tadi pagi pukul 07.30 WIB. Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan, yaitu minibus, elf, truk boks dan truk.

Beruntung tak ada korban tewas dalam kecelakaan terebut. Korban hanya mengalami lukas-luka. (Y,M,Red)

Sumber  Pasundan Ekspres

Posting Komentar

0 Komentar