HEADER Iklan tEST

Pemuda Desa Siluman Ngamuk

Ceceran darah Darus di lantai SDN Margasari 2 yang berada di Kampung Cikelor Desa Kedaung Kecamatan Pabuaran akibat aksi nekatnya yang merusak kaca jendela sekolah ini. (MJ)

Radar Bharindo, Subang ~ Seorang pemuda asal Kampung Siluman, Desa Siluman, Kecamatana Pabuaran, Subang nekat merusak kaca jendela sekolah.

Kaca jendela yang dirusak merupakan kaca jendela sebuah sekolah dasar (SD) Negeri Margasari 2 yang berada di kampung Cikelor Desa Kedaung Kecamatan Pabuaran Subang. Akibat aksi pengrusakan itu jendela sekolah rusak.

Yang lebih tragis, dan membuat warga sekitar sekolah panik, pemuda nekad itu melakukan pengrusakan kaca jendela menggunakan tangan kosong. Akibatnya pemuda itu terkapar di ruang kelas SD Negeri Margasai 2 dengan bersimbah darah.

Pemuda yang melakukan pengrusakan, lalu berujung melukai diri sendiri itu bernama Darus (16). Saat ditolong oleh warga sekitar dan tim medis, sesekali pemuda itu meraung kesakitan.

Luka di kedua lengan akibat terkena pecahan kaca membuat pemuda itu terus-terusan meraung kesakitan, setelah kedapatan sudah memukul kaca jendela sekolah tersebut. Pemuda itu langsung dibawa ke rumah sakit.

Pemuda itu melakukan aksi merusak jendela sekolah karena sakit hati oleh kekasihnya yang memutuskan hubungan jalinan asmaranya dengan korban. Ujar Adam, warga kampung Cikelor, Desa Kedaung, Kecamatan Pabuaran Subang.

“Iya, akibat sakit hati. Kemudian pemuda itu langsung membeli minuman keras hingga mabok. Lalu merusak kaca jendela sekolah,” katanya.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (2/3/2018) pagi ini terjadi karena pemuda itu dalam keadaan mabok berat,

“Pemuda yang masih ABG ini langsung melampiaskan kekesalannya dengan memecahkan kaca jendela sekolah, akibatnya kedua tangan korban mengalami pendarahan serius dan langsung di bawa kerumah sakit Medika Karawang,” katanya.

Menurut Adam, akibat perbuatan korban, kaca jendela SD Negeri Margasari 2 Pabuaran Subang mengalami kerusakan dan di sekitar ruangan kelas berceceran darah hingga ke halaman sekolah.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan tahap penyelidikan, kasus ini langsung ditangani oleh Polsek Pabuaran Subang guna mengungkap kejadian yang sebenarnya. (Aa,Red)

Sumber  MEDIA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar